Rumor: Suspensi USD Suzuki GSX-R250 Akan Lebih Besar Dari CBR250RR, Power Mengerikan, Semester kedua 2018 Launching!

aerox
aerox

atasaspal.com – Setelah agak lama sempat tenggelam dan tidak kedengaran kabarnya, ndilalah mak bendunduk A’A mendapatkan bisikan tentang calon GSX-R250 (bukan GSX 250R loh ya) yang akan dipasarkan Suzuki di Indonesia. Emange info apaan kang? Bicara Suzuki, pasti mindset kita akan terseret kepada pabrikan yang selalu membuat motor Sport dengan performa yang nggegirisi. Sebagai contoh yang terbaru adalah GSX 150 series kang. Namun bukan itu yang akan menjadi fokus bahasan kita kali ini…

suzuki-GSX250R

Mendapatkan bisikan dari seseorang yang identitasnya minta dirahasiakan, sebut saja dengan Mr X. Mengatakan bahwa kuda besi calon GSX-R250 akan menyematkan suspensi USD dengan ukuran diameter lebih besar dari CBR 250RR! Namun sayang untuk ukuran pasti besaran diameternya, belum diketahui secara gamlang kang… judule sek gelap. Hanya itu saja?

Enggak kang, masih ada lainnya… Selain tentang ukuran USD dari sang calon GSX-R250 tersebut, Mr X juga menyebutkan beberapa hal yang malah membuat semakin kepo yakni, Berdesain gambot dan Headlamp khas klan GSX series alias Single Headlamp, Power mengerikan, Estimasi launching semester kedua 2018 dan akan mengusung mesin 250cc Real DOHC!

Kang Bro.. Bila informasi ini kita tarik mundur dan cocokkan dengan info yang sudah A’A share kepanjenengan semua sebelumnya maka akan ada persamaan yakni tentang estimasi kehadiran sang kuda besi yang disinyalir akan diperkenalkan pada semester kedua 2018. Dan ternyata cukup klop dan saling menguatkan. Namun yang namanya bocoran kang, tidak tertutup kemungkinan akan meleset dari yang disampaikan…

Dan bila info-info diatas kita jadikan kesimpulan maka akan menghasilkan beberapa point yakni:

  • USD lebih besar dari CBR250RR
  • Hadir semester kedua 2018
  • Power mengerikan
  • 250cc Real DOHC
  • Desain gambot
  • Single Headlamp

Nah itu tadi sedikit info dari A’A, Semoga bocoran tersebut benar-benar akan menjadi nyata karena, dengan semakin sengitnya persaingan kelas seperempat liter tanah air, ujung-ujungnya kita sebagai konsumen yang diuntungkan… Menurut harapan panjenengan semua, kira-kira seperti apa sih GSX-R250 idaman panjenengan? monggo di komen saja kang….

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Rumor: Suspensi USD Suzuki GSX-R250 Akan Lebih Besar Dari CBR250RR, Power Mengerikan, Semester kedua 2018 Launching!

  1. Dwi Wendy berkata:

    Jangan lupa desain harus keren puooll kang.
    Permisi gan…kulo badhe titip lapak. Matur nuwun.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/05/31/menurut-iannone-pasca-race-motogp-le-mans-jika-saya-mendorong-saya-berisiko-jatuh

    Disukai oleh 1 orang

  2. klikenter27 berkata:

    Pokoke dadi, ora pehape, btw nk loncing S.2 2018, jangan2 distribusine 2019, KESUWEN… selak sg liyane kipas2 duit,, wayahe mbrojol, pecinta nopekgo uwis kadung tuku merk sebelah.

    Suka

  3. andikadiego berkata:

    nyalakan nyaliiii……….

    Suka

  4. Ping balik: Suzuki GSX-R250 Dan GSX-S250 Akan Hadir 2018? Indikasinya Semakin Kuat Kang… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s