Welcome Back Blogsphere Otomotive Indonesia !

atasaspal.com – Suara Jengkrik bersahut-sahutan dan seolah saling mengisi dengan irama kodok ngorek digerimis malam ini. Sesuatu yang sangat berbeda dan kontras namun saling melengkapi. Dan beginilah adanya kehidupan ini berjalan cak… ada siang ada malam, ada putih ada pula hitam dan jika hidup ini hadir masa-masa mudah dan indah percayalah pasti ada sisi-sisi kelam, sisi-sisi sulit dan keterpurukan! Semua tidak bisa dihindari karena bersifat wajib. Tapi tidak usah berkecil hati kendatipun kita tidak bisa menghindarinya setidaknya kita harus mampu memanajemen semuanya dengan semaksimal mungkin yang kita mampu! Keep spirit Bro! Urip kudu urup!

Disini A’A tidak nggedobos berdasar teori semata namun pada realita yang ada. Berat memang berat mengesampingkan zona blogsphere otomotive tanah air tercinta yang telah membesarkan nama A’A dikancah belantika roda dua Indonesia ini namun ada hal yang bersifat harus lebih diprioritaskan untuk segera ditangani dan diselesaikan.

Berawal dari 2014 silam warung ini mengudara dari Malaysia, dimanajemen dengan ala kadarnya disela-sela waktu kerja sebagai buruh kasar migran namun dengan semangat membara walau dengan konten-konten yang sangat sederhana dan ala kadarnya. Minder? Ora babar blas karena hadir sebuah kepuasan tersendiri karena bisa menuangkan uneg-uneg pada warung sendiri ketimbang nulis komen panjang lebar pada warung orang dan berakhir tragis karena terjaring modeltrasi eh moderasi.

Bus station Kuala Terengganu, menulis artikel tak kenal tempat

Bus station Kuala Terengganu, Malaysia, menulis artikel tak kenal tempat

Invitation demi invitation dari lintas merk datang ke news room setiba A’A pulang dari rantauan. Dari lingkup kota, regional atau bahkan nasional. Syukur Alhamdulillah dan matur sembahnuwun kepada semua fihak yang telah mengundang A’A hingga setidaknya diri ini bukan hanya dikenal sebagai mantan kuli kasar bangunan namun sebagai Blogger Otomotive!

Yup, Blogger kondangan yang segala akomodasinya sudah disiapkan oleh fihak yang punya gawe. Bepergian kesegala penjuru tempat, naik pesawat dan pelesiran. Ah… sungguh nikmat yang tiada dapat terlukiskan karena diluar sana, inilah hidup yang banyak orang inginkan namun belum juga mereka dapatkan. Sekali lagi terimakasih…

Back to topick cak… Ketika saat-saat sulit melanda, mood untuk menulis hancur berkeping-keping dan porak-poranda. Sekian lama waktu mencoba untuk berdamai dengan keadaan bukannya menjadikan semuanya lebih baik namun malah terjerembab semakin dalam. Dan disisi lain warung ini menjadi terbekalai dan kehilangan roh. Buat apa dipaksa untuk diteruskan? Dan keputusan beratpun harus diambil demi kebaikan dimasa depan. Warung harus A’A ‘tutup’ untuk sementara waktu sembari menunggu keadaan sulit ini menjadi lebih baik.

So, jangan heran ketika beberapa bulan terahir ini warung kosong melompong dan mati suri. Anggap saja A’A sedang mencoba memperbaiki diri dari hukum sebab akibat yang mengikat. Dan syukur alhamdulillah saat artikel ini rilis, keadaan A’A sudah jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya yang mana ini menjadi sebuah sinyal kuat bahwa A’A akan kembali meramaikan dan memberi warna khasanah belantika jagat blogsphere tanah air kendatipun mungkin tidak bisa update artikel tiap hari namun toh minimal akan tetap ada update-update dari warung ini ubyuk panjenrngan semua. Wecome Back Blogsphere Otomotive Indonesia!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di adventure, csbi, honda, kawasaki, KTM, matik, opini, suzuki, Test Ride, travelling, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Welcome Back Blogsphere Otomotive Indonesia !

  1. Ping balik: Welcome Back Blogsphere Otomotive Indonesia ! - Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.