Suzuki GSX-R250 Dan GSX-S250 Akan Hadir 2018? Indikasinya Semakin Kuat Kang…

aerox

atasaspal.com – Pelan namun pasti geliat Suzuki semakin kesini semakin menampakkan keseriusaanya dalam upaya masuk ke kelas 250 2 silinder tanah air kang…. Bila sebelumnya A’A hanya bisa memberikan clue estimasi kehadiran dan juga sedikit spesifikasi yang diusung calon motor sport fairing 250cc 2 silinder Suzuki pada artikel terdahulu, maka sekarang ini perkembanganya menunjukkan tren yang positif… Artinya project tersebut bukanlah sebuah isapan jempol belaka kang. Setidaknya itu yang terjadi kang….

suzuki-GSX250R

motor baru suzuki 2018

Saat A’A sowan kewarung mbah Rider Tua yang ternyata masih ganteng maksimal dan jauh dari kesan mbah mbah…. lakok ternyata menyuguhkan menu yang bisa dibilang menu baru nan lezat dan nikmat… kabar tentang Suzuki yang akan memberikan kejutan ditahun 2018! Dri sini sudah dapat ditebak arahnya kemana berdasarkan pada gambar yang juga dilengkapkan sebagai pendukung artikel tersebut… Ya, GSX-R250 kang….

Setidaknya, jika panjenengan sudi meng-klik tautan artikel A’A diatas, panjenengan akan menemui keterikatan antara info yang sudah A’A jembereng dengan artikel mbah RT tersebut karena menguatkan dengan gambar apa yang A’A tulis sebelumnya… Terpampang dengan sangat jelas disitu ada dua kuda besi yang dipersiapkan tahun depan yakni duet GSX 300. Bisa jadi ini adalah untuk pasar eropa sana kang… dan versi tanah air yang 250cc. Ini tidak mengherankan karena Suzuki sendiripun sudah melakukannya pada produknya pun juga pabrikan lainnya…. 300 di Eropa, 250 di Indonesia… 150 di Indonesia, 125 di Eropa… hehehehehe

“Tinggal tunggu kejutan dari kami. Pasti ada, isu tersebut mendapat respons cukup baik dari masyarakat. Kami perhatikan terus, dan saat ini  masih mempelajari pasar roda dua di segmen motor sport 250cc, dimana yang masih dipelajari, perihal karakteristik mesin sport 250cc yang disukai konsumen di Indonesia. Kami masih riset, risetnya sudah 80 persen. Tapi belum tahun ini. Konsumen Indonesia itu suka karakter mesin motor sport 250cc, kencang ya benar-benar kencang,” kata Banggas F. Pardede.

Bocoran Spesifikasi GSX-R250

  • USD lebih besar dari CBR250RR
  • Hadir semester kedua 2018
  • Power mengerikan
  • 250cc Real DOHC
  • Desain gambot
  • Single Headlamp

So, Sudahkah panjenengan siap untuk menyiapkan isi dompet menyambut kehadiran duet maut motor performance kelas seperempat liter tanah air yang kemungkinan besar akan dirilis 2018 depan?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Suzuki GSX-R250 Dan GSX-S250 Akan Hadir 2018? Indikasinya Semakin Kuat Kang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s