Blogger, Membangun ‘Branding Image’ Lewat Tulisan

atasaspal.com – Halo… pripun kabarnya panjenengan semua? Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat tanpa aral suatu apa dan yang sedang kurang fit atau bahkan sakit bisa segera pada kondisi segar bugar. Aamiin Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin… Pakde… kira-kira saat Panjenengan akan membeli sesuatu yang belum sepenuhnya Panjenengan ketahui plus minusnya secara real, tentunya dan pastinya akan mencari info baik itu pada kerabat, tetangga ataupun go searching.

Zaman pas jadi TKI dinegeri jiran

Zaman pas jadi TKI dinegeri jiran

Lupakan dulu tentang keinginan untuk mencari tahu kepada pegawai toko karena Panjenengan pasti mengerti jika persepsi ‘negative’ sudah terlanjur melekat erat bahwa do’i akan berupaya sekuat tenaga merayu, mengumbar segala kelebihan-kelebihan dagangannya dan malah terkadang menjurus pada yang namanya black campaign agar produk yang ada ditokonya bisa ia jual… intine secara garis besarnya adalah jangan kasih lepas dan sabodo dengan toko sebelah pakde…

Jika sudah begini, pasti nyari infonya kepada fihak lain yang berada diluar lingkup struktural toko tersebut yang mana dipercaya memiliki tingkat ‘trusting’ lebih tinggi. Hayo iyo opo ora? Dan disinilah Blogger mengambil perannya dalam edukasi publik, dalam menyampaikan product knowledge dengan bahasa penyampaian yang santai tapi mengena !

Ulasan-ulasan, opini-opini, atau bahkan kritik pedas dari sang Blogger sering dilayangkan saat ada kendala ataupun dirasa produk tersebut dibawah ekspektasi. Kalau sudah begini, sebagai calon buyer Panjenengan lebih percaya yang mana? Yang berani mengungkap plus juga minusnya atau pada senyum manis kopi tanpa gula?

Lantas, dengan keadaan seperti diatas apakah bisa dibilang kalau pegawai toko tersebut tidak bisa dipercaya berbanding apa yang disampaikan oleh Blogger? Eit… enggak gitu kali mblo…. sederhana saja dan tidak usah difikir terlalu dalam biar stabilisasi imun tubuh tetap terjaga pada kondisi tertinggi. Yang A’A maksud diatas adalah bahwa informasi yang disampaikan oleh sang Blogger terkadang lebih lengkap dan lebih mendetail karena terlepas dari berbagai kepentingan.

So, Blogger membangun Branding Image lewat tulisan? Menurut Sampean gimana?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di honda, kawasaki, KTM, matik, opini, suzuki, sym, umum, viar, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Blogger, Membangun ‘Branding Image’ Lewat Tulisan

  1. Ping balik: Blogger, Membangun ‘Branding Image’ Lewat Tulisan | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.