Suzuki GSX-R150 Dalam Incaran…

aerox

atasaspal.com – kang bro… entah mengapa setelah sekian lamanya waktu berlalu, pesona GSX-R150 seolah tidak bisa hilang dari ingatan. Sensasi deruman mesinnya, hentakan powernya yang nggegirisi untuk ukuran motor 150cc 4 tak, body-ny yang slim dan posisi ridingnya yang racy abis masih saja terngiang-ngiang manja dalam ingatan… Aseli pakde… Kelincahan sang kuda besi dalam melahap tikungan-tikungan sempit dan nampolnya saat diajak berakselerasi sukses membuat A’A terjebak dalam genangan masa lalu indah itu…

harga baru GSX-R150

Yup, masa lalu dimana saat A’A untuk pertama kalinya mengendarai sang kuda besi saat Launching di Surabaya tempo hari dan yang kedua saat A’A mendapatkan pinjaman Unit untuk Daily Use Review dari Suzuki Blitar selama lebih kurang 10 hari. Banyak memori indah terhadap sang kuda besi terpendam dalam ingatan. Asem… sang kuda besi sukses memikat A’A. Namun gegara isi dompet yang memang sangat tidak mengijinkan, terpaksa keinginan tersebut A’A kubur dalam-dalam.

_MG_7180

Jika boleh diibaratkan, kisah ini bak bisul pakde.. semakin lama akan semakin menua dan ada saatnya pada titik tertinggi akan pecah juga. Dan inilah yang sedang A’A alami… Ya, setelah sekian lama berusaha memendam dengan sekuat tenaga keinginan untuk memboyong sang fairing bike 150cc Suzuki ini, Akhirnya A’A nampaknya harus menyerah juga dan mengikuti kata hati. Bagaimana tidak kang… lawong semakin dipendam keinginan ini malah semakin membuncah-mbuncah je… opo ora mumet malahan.

Hingga puncaknya A’A membulatkan hati, sekuat tenaga untuk memulai nyelengi (menabung) guna dialokasikan untuk memboyong sang kuda besi… Semoga sang fairing bike 150cc Suzuki ini suatu saat nanti bisa A’A miliki…. Anjir tenan… Padahal pada saat pertama kali motor ini dirilis A’A memang tidak tertarik sama sekali terhadap sang kuda besi gegara motor ini menganut model single headlamp. Namun hati berbicara lain setelah merasakan power beringas gacoan Suzuki ini kang…

Last, apakah diantara Panjenengan ada yang seperti A’A yang pada awalnya tidak tertarik terhadap sang kuda besi namun setelah mencobanya langsung jatuh hati? Monggo share pengalamannya kang….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, suzuki, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Suzuki GSX-R150 Dalam Incaran…

  1. Karis berkata:

    CB ne ijol en

    Suka

  2. klikenter27 berkata:

    Ya itu juga yang jadi alesanku dulu ngambilin buat adek, karena berbekal pengalaman naik si jadul RR, sensasi dua tak yang makin dipuntir makin nendang itu hadir dalam roh GSX-R, sehingga feeling dan chemistry nya langsung dapet.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s