Tiger Akan Lahir Dengan Desain CB150R Exmotion Dan Bermesin CBR250R? Gimana Menurutmu Kang?

aerox

atasaspal.com – Kang bro… pasca rilisnya sang CB150R Exmotion di Negeri Gajah Putih beberapa waktu lalu cukup menimbulkan banyak pertanyaan yang salah satunya adalah apakah Honda AHM akan membawa masuk dan memasarkan sang kuda besi naked bike tersebut ditanah air. Dan sudah mulai sedikit ketahuan jawaban dari pertanyaan tersebut karena menimbang dari harga jual, rasa-rasanya kecil kemungkinan sang Neo Retro ini mengaspal di Indonesia tercinta. Namun jika memboyong sang Exmotion terasa berat karena alasan tersebut, AHM masih ada alternatif lainnya agar sang Exmotion mengaspal di Indonesia. Maksudnya?

CB150R Exmotion 1

Boyong Desainnya! ya, boyong desain CB150R Exmotion untuk dicangkokkan ke New TIGER Reborn yang selama ini sangat dinantikan kehadirannya oleh pecinta sang macan! Disadari atau tidak, sang CB150R Exmotion tersebut cukup mewakili garis desain dari Honda tiger… Monggo lihat saja shape desain tangkinya dan shroudnya. Dan soal kubikasi mesin yang disandang, Honda tidak akan puyeng karena masih punya mesin yang ‘nganggur’ milik CBR250R. Jika desain CB150R Exmotion dikawinkan dengan mesin CBR250R single silinder, A’A percaya bahwa publik tidak akan bisa menolak pesona yang ditawarkan.

Desain New Honda Tiger

Siapa mampu menolak desain yang begitu ciamik berpadu dengan part-part kelas wahid yang dijejalkan? Monggo lihat saja headlamp bulat dua tingkat dengan pencahayaan LED sang kuda besi yang berkesan begitu sangar, Suspensi USD yang berukuran besar yang akan mampu menawarkan handling jempolan, Tangki dan Shroud yang Tiger banget, rangka teralis, underbelly muffler, buritan minor fighter yang mempesona dan juga radiator serta mesin DOHC yang menjadi impian penggemar Tiger saat itu.

 

 

Nah, sekarang terpulang kepada Honda AHM apakah mau memboyong desain CB150R Exmotion ketanah air kemudian dikawinkan dengan mesin CBR250R single silinder untuk dilahirkan menjadi New TIGER Reborn atau tidak? Karena tidak bisa dipunkiri bahwa melahirkan suatu produk baru membutuhkan tahapan-tahapan proses yang tidak sederhana.

Pertanyaannya adalah, jika Tiger Reborn lahir dengan desain CB150R Exmotion dan bermesin CBR250R, menurut Panjenengan gimana?

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, honda, komunitas, opini, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Tiger Akan Lahir Dengan Desain CB150R Exmotion Dan Bermesin CBR250R? Gimana Menurutmu Kang?

  1. Nuha berkata:

    Wah ini … gak mudeng saya motor2an kkkkkk ….
    Bisa nambah wawasan nih… Sip sip

    Suka

  2. Tyo berkata:

    jangan lah 1 silinder, mending pake mesin 2 silinder dibikin di indo supaya harga bisa bersing dengan r25 yamaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s