Suzuki Akan Rilis Motor Baru Bulan Depan! GSX-R150 Non keyless ignition?

aeroxatasaspal.com – Edian… mungkin kata-kata itulah yang bisa A’A ungkapkan untuk mewakili rasa hati terhadap gebrakan Suzuki dibawah kendali Itayama San kang… La gimana tidak edan kang… baru saja merilis New Nex dan Address Playful setelah sebelumnya sukses menelurkan GSX 150 Series, La kok seolah tidak kehabisan nafas dan tanpa jeda pabrikan berlogo huruf S ini sudah kembali ancang-ancang mau merilis motor baru lagi bulan depan, memborbardir pasar dengan produk-produk terbaru kepasaran. Opo ora edan iki jenenge kang….

_MG_7180

Dibawah Itayama San Suzuki seolah tidak pernah kehabisan nafas menggerojok market. Sepak terjang Suzuki dalam upaya kembali kedalam persaingan ini jelas sangat menyita perhatian kang… Disaat Yamaha menghadirkan New R15 dan XMAX 250 serta refreshment warna beberapa produknya atau bahkan Honda yang masih terkesan diam santai dengan hanya melakukan sentuhan ringan berupa penyegaran warna baru disemester pertama 2017 ini, Suzuki malah sebaliknya. agresif banget kang….

_MG_7221

Dan kabar terbaru yang menurut kang IWB sudah terkonfirmasi bahwasanya Suzuki akan merilis produk baru bulan depan tanggal 8 Juli 2017 di ajang PRJ! Hayo tebak model apa… hehehehe… Walaupun belum bisa terkonfirmasi produk apa yang akan dirilis Suzuki, namun kuat dugaan bahwa yang akan dirilis adalah GSX-R150 non keyless ignition, Versi murah dari GSX-R150 yang menggunakan anak kunci biasa layaknya GSX-S150 kang…

Suzuki-GSX-R150-non-keyless-ignition

Kang Bro… kabar ini rasanya tidak mengejutkan karena sudah pernah dibahas para sesepuh dari awal bulan lalu dan apabila panjenengan menyemak lesehan kecil ini, A’A juga pernah membahasnya, dan tentunya Panjenengan masih ingat tentang hal ini (monggo yang belum membaca klik sini dan yang sudah, ini hanya sekedar pengingat). So, kira-kira motor apa yang akan dirilis Suzuki bulan depan? Apakah Panjenengan punya pendapat yang berbeda dengan A’A? monggo share saja dikolom komentar kang….

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Suzuki Akan Rilis Motor Baru Bulan Depan! GSX-R150 Non keyless ignition?

  1. Yoshi berkata:

    Ini cuma buat tekan harga doang ya om?

    Suka

  2. Ping balik: Suzuki Akan Rilis Motor Baru Minggu Depan! Yang Versi Murah atau GSX-R150 With USD? | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.