J125, Kawasaki Dan Batu Yang tergerus Air

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… keeksotikan pantai Double six, Bali sangat nyaman dinikmati kala matahari mulai terbenam diufuk barat. Membuat ingatan ini melayang ke masa lalu, saat Kawasaki selalu menegaskan tidak akan mau bermain dikelal matic. Namun itu dulu karena disinyalir pendirian tersebut akan segera berubah. Sesuatu yang normal karena ini adalah soal bisnis yang ujung-ujungnya adalah pundi-pundi rupiah. Sesuatu yang wajar lah wong batu yang keras saja akan tergerus walaupun hanya tertetesi air dalam jangka waktu yang lama…. sek sek sek emang Kawasaki mau ngeluarin matic apa sih?

Rumornya Kawasaki akan memboyong J125 masuk ke Indonesia. Yap, matic bongsor yang secara dimensi dan desain layak banget untuk dijejerkan dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX 150. Apakah ini hanya sebatas rumor recehan? Monggo kalau mau dibilang begitu namun harapan A’A harap noted saja info ini dan jangan dianggap angin lalu. Kenapa? Bukankah rumor ini sudah ada semenjak zaman baheula dan gak ada juga nongol batang hidungnya?

Eit tunggu dulu…. A’A mendapatkan bisikan dari kolega yang punya korelasi dengan pabrikan berlogo huruf K ini yang mengatakan just wait ya bro….ga pake lama kok‘. Sebuah info yang selalu cekak dan penuh misteri dan endingnya selalu ngeles ataupun bahkan tidak memberikan jawaban jika ditanya lebih dalam. Namun A’A tidak kehilangan akal… telisik sana telisik sini walaupun yang dikorek bisa dikatakan sangat jauh dari ring 1. Namun gak apalah namanya juga mencari pencerahan. Dan hasilnya adalah….

Mayoritas info yang masuk selaras dengan info tersebut yakni Kawasaki akan membawa masuk J 125 ke Indonesia. Dan lebih membelalakkan mata lagi alasan disebaliknya. Demi menjaga pasar agar tidak digerus kompetitor. Maksudnya?

Selidik punya selidik, kebanyakan pemilik Ninja 250 fi yang menjual kendaraannya bukan untuk dibelikan Ninja lagi ataupun motor sport lainnya kelas 250. Mereka larinya ke matic, matic gambot yang nyaman dalam hal riding pisition dalam hal ini Yamaha NMAX dan Honda PCX 150. So, sudah mulai terbaca kan arahnya? Hehehehe…

Iya cak…. disinyalir Kawasaki ingin melindungi pasarnya. Kasar kata tidak ke Ninja lagi tidak mengapa asal jangan pindah ke tetangga… begitulah kira-kira sehingga akhirnya J 125 dilirik untuk dibawa masuk ke Indonesia raya tercinta. Kalau sudah begini, ya akhirnya konsumen yang diuntungkan karena pilihan semakin banyak….

Duh jadi penasaran kayak apa sensasi berkendara yang ditawarkan J 125, apakah semewah Ninja?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, kawasaki, matik, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s