Honda BeAT Dan Rasa Jenuh Market

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… entahlah terasa sudah lama banget warug ini tidak membahas obrolan warung kopi, obrolan sederhana yang ala kadarnya tapi terkadang malah bisa menggambarkan keadaan market karena suara ini berasal dari akar rumput, berasal dari konsumen roda dua… Yeach… gak ada salahnya mumpung A’A senggang dari kerjaan, mulai membahas lagi obrolan warung kopi tentang Honda BeAT dan rasa jenuh market. Hayuk disruput dulu kopinya….

Sudah lama pake banget Honda Beat mengaspal di Indonesia tercinta cak… dari 2008 silam… sebuah perjalanan yang panjang dan tidak terasa sudah 12 tahun berlalu. Dalam 12 tahun ini, sang volume maker matic entry level Honda ini sudah 4 kali ada penyegaran model. Generasi pertama dilakukan penyegaran pada 2010, kemudian 2012, 2014 dan terakhir 2016 silam. Kalau ditotal ternyata Honda BeAT model yang sekarang ini adalah model yang ke 5. Dan generasi ke 5 ini sudah berusia 3 tahun, sebuah usia yang biasanya sudah dilakukan penyegaran tentunya.

Namun ternyata di usia 3 tahun ini pesona Honda BeAT belum ada surutnya cak… masih saja top perform pada landasannya dalam memikat market. Apakah market tidak ataupun memang belum jenuh terhadap kuda besi ini? Maka dari itu, obrolan warung kopi ini hadir untuk memberi warna khasanah blogsphere tanah air cak…. ok let’s continue reading…

Ngobrol ngalor ngidul dengan teman-teman membuat dahi ini berkernyit karena mayoritas berpendapat bahwa model yang sekarang saja masih klik dihati dan terkesan tidak ngarep-ngarep adanya next generation… judule wes kadung cocok iki… ‘bodine ngeneiki ae wes mening kok nyapo waleh mbarang’ ungkap kang Jarni kepada A’A. Dan anehnya mayoritas mengamini alias sependapat dengan do’i. Weleh weleh weleeeeh… opo ora nyidam barang anyar seng fresh yak?

Dari sedikit cerita diatas tidak berlebihan rasanya jika disimpulkan bahwa sebagian market tidak ataupun belum jenuh dengan current gen. Apakah ini juga alasan Honda belum merilis BeAT versi terbaru? Mungkin iya mungkin juga tidak namun yang pasti, HondaBeAT dan rasa jenuh market kelihtannya masih sangt jauh…. jauh banget…. sejauh jarak hati yang tidak saling peduli kali yak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s