Suzuki Bandit 150 Siap Untuk Dieksplorasi. Panjenengan Pengen Ngepoin Apanya?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. siang tadi A’A sowan ke Dealer Suzuki TGP Blitar ditemani oleh beloved wife cak… Dan alhamdulillah pas sowan tadi ketemu dengan Pak Edi Sutrisno, Kepala Cabang Blitar dan juga Pak Isya’, Manager Operasional Wilayah AG AE. Wes jan rejeki tenan cak karena bisa kenalan dengan Pak Edi dan juga bersua kembali dengan Pak Isya’… Manteb tenan cak… Lalu ada gawe apa sih A’A sowan ke Dealer Suzuki TGP Blitar? Jawabannya adalah….

Untuk memboyong GSX 150 Bandit cak…. Yup, memboyong dalam artian bukan beli tapi minjam untuk A’A gunakan dalam daily use review selama lebih kurang 2 minggu kedepan… wes jan iso puas iki ceritanya karena space waktu yang lumayan lama ini bisa A’A gunakan untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang sang naked bike berpower maksimum 19,2 PS@10.500RPM dan torsi 14 Nm@9000RPM yang bisa ditingkatkan menjadi 21 PS dengan penyematan ECU SARP.

Nah itu sekilas tentang spesifikasi Suzuki Bandit 150 yang mana naked sport DOHC Engine 150cc ini dibanderol dengan harga Rp 27.100.000.- OTR Jatim cak… Lalu gimana tentang riding position, karakter mesin, pengereman, handling dan lain-lainnya? Jika Panjenengan sudah menyimak warung ini dari lama maka Panjenengan tentu sudah tahu jika sang naked bike ini sudah beberapa kali A’A kupas dimasa lalu. Namun jika Panjenengan lupa ataupun baru akan menyimak, tenang cak…. A’A bahas lagi untuk Panjenengan semua karena….

Membahas motor yang digunakan secara harian tentunya akan lebih mewakili rasa keseharian berbanding ketika mengulas sensasi saat dipakai Touring. Soal ini no doubt ya? Ya wes lah berhubung sang Bandit 150 ini sudah bersama A’A, kira-kira njenengan pengen mengetahui apa saja tentang sang DOHC Engine ini? Monggo urun rembugnya enaknya ini Bandit diapain saja kedepannya….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, review, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Suzuki Bandit 150 Siap Untuk Dieksplorasi. Panjenengan Pengen Ngepoin Apanya?

  1. DNFmagz berkata:

    Jok nya mirip vixion apa cb untuk rasanya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s