Rumor : Calon Matic 125 Suzuki On Progress?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. dulu kala A’A pernah menulis tentang calon Matic Suzuki 125cc yang kala itu hanya merupakan sebuah harapan publik semata. Namun ternyata harapan tersebut seiring dengan berjalannya sang waktu mulai menemui titik terangnya dengan masuknya sebuah bisikan yang kendatipun samaaaaaar banget toh tidak ada salahnya juga untuk ditampung. Iya cak… Suzuki sebenarnya sudah menggarap project tersebut jauh sebelum artikel A’A kala itu rilis… nah loh…

Itulah bisikan yang terdengar ditelinga A’A. Sekali lagi kendatipun samar banget dan kadar keabsahannya masih sangat perlu dinantikan, kembali lagi tidak ada salahnya untuk ditampung dan tidak langsung diabaikan mentah-mentah. Sebuah project ambisius yang mana Suzuki ingin masuk ke segment matik 125cc dengan diferensasi yang tersendiri. Desain yang serba lancip, Fitur dan power semewah matic 150cc namun banderol harga layaknya matic 125 umumnya. Edian bener nih kalau bener terjadi….

Tentu akan menarik membahas soal harga karena bukan sesuatu yang mustahil bagi Suzuki untuk memberikan harga yang valueable karena NEX II dan juga GSX 150 series menjadi bukti otentik yang tidak bisa diperdebatkan lagi tentang kelihaian Suzuki dalam memberikan banderol yang bikin ngoweh… Dan hal ini tentunya akan menjadi sebuah angin segar untuk market yang selama ini hanya disuguhi oleh matic dari Honda dan Yamaha.

Lantas pertanyaannya adalah sampai dimanakah progres calon matik 125 Suzuki tersebut? Gelap cak… gelap banget karena yang pembisik enggan mengungkap lebih dalam lagi tentang pergerakan pabrikan S ini namun sembari menekankan dengan kalimat ‘tunggu saja… on progress kok’ yang seolah merupakan penegasan bahwa info ini real dan bukan hanya isapan jempol belaka.

So, benarkah project matic Suzuki ini memang ada dan sedang on progress? Kita nantikan bersama-sama ya cak… siapa tahu jika sudah brojol njenengan akan klik dengan sang matic baik secara desain, fitur, harga dan kualitas khas Suzuki tentunya… Dan ujung-ujungnya sang matic diboyong kegarasi rumah….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, moladin, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s