Dua Komunitas GSX 150 Dalam Satu Wadah? Kenapa Tidak?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… ngomongin soal komunitas motor tentu menjadi topik yang menarik apalagi jika tentang perbedaan komunitas namun dengan lingkup merk dan brand yang sama. Kebanyakannya akan terjadi adanya sebuah gesekan-gesekan entah apa pemicunya namun biasanya terjadi karena ego dari oknum komunitas yang pertama kali berdiri. Merasa punya power dan tidak mau ada komunitas lain selain komunitasnya. Biasanya sih hal-hal sebegini terjadi antar komunitas dikota yang sama cak… Itu dulu cak… namun makin kesini para biker makin dewasa dan teredukasi.

Yup, kopdargab antara SUGOI dan GCI chapter Surabaya dan Sidoarjo di sebuah cafe bikers di kota Surabaya menjadi buktinya. Pertemuan antara SUGOI dan GCI chapter Surabaya dan Sidoarjo tersebut melebur dalam suasana Unity in Divercity, persaudaraan dalam keberagaman.

“Dari hobi yang sama, mencintai motor gede, tapi dengan nama komunitas yang berbeda, mari kita serukan persatuan dan persaudaraan dalam keberagaman” ungkap Gunawan dalam sambutan pembukaan.

“SUGOI sejak lahir telah menerapkan system persaudaraan dalam keragaman ini, hal ini dibuktikan dengan adanya penerapan system perekrutan yang fleksible di dalam komunitasnya yang bersifat tidak mengikat dan otoriter, hal ini dimaksudkan agar suasana member yang masih baru bergabung dapat mengenal SUGOI sebagai komunitas yang tidak kaku” lanjutnya.

Selaras dengan Bro Gunawan, Sist Melani yang merupakan perwakilan dari GCI Surabaya dan menjadi satu-satunya Lady Biker di GCI tersebut juga mengatakan baik GCI dan SUGOI itu mempunyai hobi yang sama dan hanya dipisahkan oleh nama-nama klub. Jadi jangan sampai nama yang berbeda ini membuat kompetisi negative karena toh masih sama-sama Suzuki dan GSX jadi tidak ada alasan untuk kita tidak menyatu dalam keragaman, seperti halnya Bhinneka Tunggal Ika,”

Bersama dengan Suzuki Motor Jatim, GCI dan SUGOI sepakat untuk lebih menggiatkan kegiatan komunitas Suzuki GSX 150 kedepannya.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, komunitas, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s