First Showing New Ninja 250 FI on Tulungagung, 8 Club, 180 Bikers, Bertabur Hadiah Dan Cash Back Rp 1 Juta!

aerox

aerox

atasaspal.com – Kang bro… kemarin A’A meliput Launching New Ninja 250 FI dan W175 yang digagas oleh Puja Sakti Motor, Dealer Kawasaki Tulungagung yang dimiliki oleh Bapak Ronny Wijaya dalam balutan acara bertajuk First Showing New Ninja 250 FI on Tulungagung! Acaranya sendiri sih digelar di Waroeng Bima dan berjalan begitu meriah banget… You Know lah bagaimana totalitas Kawasaki dalam menggarap sebuah event. Berbagai Komunitas lintas merk diundang… Total 8 Club motor dari Tulungagung dan Sekitarnya diantaranya KMOT, Fast & Slow, MSC, 250 Up dan lain-lain! Mantab! Dan menariknya, meski event ini diselenggarakan oleh sekelas Dealer, namun jangan pernah diragukan karena acara ini nyatanya jauh diatas ekspektasi A’A!

kawaaki tulungagung 32

“Kami mengundang 8 club motor dari Tulungagung dan sekitarnya… total sekitar 180 bikers” ungkap Bapak Ronni Wijaya saat berbincang santai dengan A’A.

Harga New Ninja 250 FI Tulungagung

kawaaki tulungagung 37

Dibalut dengan hiburan elektone dan juga adanya berbagai acara seru lainnya yang bertabur berbagai hadiah keren, 180 bikers berbaur menjadi satu memeriahkan acara tersebut kang… Halaman Waroeng Bima yang luas pun penuh sesak dengan audience yang hadir. Dan yang lebih menarik lagi adalah diacara kemarin itu ada cash back 1 juta rupiah untuk pembelian New Ninja 250 FI tipe apapun khusus untuk pembelian hari itu! opo ora mantab banget jal…

Itu saja acaranya? tidak kang… Karena Puja Sakti Motor ternyata menyiapkan sebuah ‘kejutan’ yakni sebuah unit New Ninja 250 FI SE untuk test ride! Sontak kesempatan inipun dimanfaatkan oleh bikers dari berbagai club yang hadir. Bergantian melakukan terst ride dari satu bikers ke bikers lainnya. Lalu bagaimana komen bikers setelah menjajal New Ninja 250 FI SE tersebut?

“Tarikannya mantab, lebih ngisi, dan lebih powerfull dan juga riding positionnya itu lebih rileks berbanding generasi sebelumnya… pokok e manteb banget deh” terang Jalu Basmua, member 250 Up yang juga kesehariannya sebagai penunggang R25.

Mendengar hal tersebut, A’A kok jadi penasaran banget kira-kira sudah terjual berapa unit kah New Ninja 250 FI di Tulungagung? dan berhubung ada Bapak Ronny, langsung deh todong pertanyaan kang…

“Sampai dengan saat ini kami sudah berhasil menjual 6 unit New Ninja 250 FI dengan yang terlaris adalah tipe standart warna merah. Warna merah menjadi favorit di Tulungagung” terang Bapak Ronny Wijaya, Owner Puja Sakti Motor Tulungagung.

Wah mantab banget ya kang… ternyata laris manis tanjung kimpul nih generasi terbaru dari Ninja 250 ini… Dan ini membuktikan bahwa memang Ninja menjadi Primadona bikers motorsport fairing 250cc di Tulungagung, sebuah kota kecil diselatan Jawa Timur yang dunia otomotifnya bergeliat bak pesawat tempur yang terbang dibawah radar. Tidak terdeteksi namun penuh potensi!

Last, menurut pendapat A’A secara peribadi, event First Showing New Ninja 250 FI on Tulungagung yang menjadi ajang Launching sang kuda besi tersebut sangat sukses dan melebihi ekspektasi! So, pengen beli motor Kawasaki? Ya ke Puja Sakti saja… Alamatnya? Terminal Bus Tulungagung kebarat, perempatan bangjo kekanan (utara)… Dealer ada disebelah kanan aka timur jalan… depan Rumah Sakit Fauziah kang… Tunggu apa lagi?

NB: Video Mega Galeri menyusul… saat ini masih dalam proses editing…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, kawasaki, opini, review, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke First Showing New Ninja 250 FI on Tulungagung, 8 Club, 180 Bikers, Bertabur Hadiah Dan Cash Back Rp 1 Juta!

  1. Ping balik: Kawasaki Puja Sakti Motor Tebar Cashback Rp 3 Juta Untuk Pembelian Motor Ini! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s