Dan Akhirnya Kabar Buruk Dari Suzuki Itu Datang Juga….

aerox

atasaspal.com – Pakde…. akhirnya kabar buruk untuk pecinta GSX 150 Series datang juga… La emangnya kabar buruk apa? kabar tentang akan berakhirnya masa promo harga perkenalan yang berlangsung sejak Februari 2017 silam yang akan segera berakhir… opo ora kliyeng-kliyeng untuk pendamba yang bulan ini uangnya belum cukup untuk membeli secara cash sang kuda besi idaman… Aseli nyesek banget….

gsx malang 4

Setelah sempat beberapa kali harga promo perkenalan diperpanjang dari Februari sampai dengan September 2017, akhirnya Suzuki memberlakukan kebijakan baru bahwasanya Harga sang kuda besi akan kembali keharga normal pada bulan Oktober. Aduh dek… nyesek banget secara kenaikannya keharga normal terasa besar sekali, 2 juta pakde… bayangkan…. ngilu tenan ini…

_MG_7221

Yup, jika pada masa promo harga perkenalan GSX-R150 Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan untuk GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta), maka setelah kembali keharga normal menjadi Rp 29.900.000,- untuk GSX-R150 dan GSX-S150 Rp 25.400.000,- (OTR DKI Jakarta). Nah loh…. Mumpung harga promo bulan ini masih berlaku, buruan gih kang pinang sang kuda besi… jangan pake terlambat tar nyesel loh kaarena selisih uang segitu bisa digunakan untuk bancaan dan lain-lain…

Namun, jikalaupun nanti sang GSX150 series kembali keharga normal, A’A rasa sang kuda besi masih valuable untuk dimiliki secara harganya yang memang masih berada dibawah sang kompetitor… Terutama untuk sang fairing kang… mana ada motor sport fairing 150cc seharga dibawah 30 jutaan selain Suzuki GSX-R150? hehehehehe…..

GSX-R150 dan GSX-S150 mengakhiri masa harga promo perkenalan dan kembali keharga normal? Aseli kabar buruk bagi pendamba sang kuda besi yang belum mempunyai cukup uang untuk memboyong kegarasi rumah kang….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Dan Akhirnya Kabar Buruk Dari Suzuki Itu Datang Juga….

  1. Mas Sayur berkata:

    Boyok tuo,Pak Puh….,ra sah nglirik GSX-R150…
    Njenengan ki patute TMax 400. 😀😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. klikenter27 berkata:

    gak ngaruh, di manokwari harga promo aja 33 juta 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s