‘Semua Bisa Punya Ninja’ Disinyalir Bukan New Product Tapi Hanya Sebuah Strategi Marketing!

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis, sejak kemarin jagat blogsphere otomotif tanah air dibuat gonjang-ganjing oleh teaser yang dirilis Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang mana didalamnya terdapat sebuah siluet yang tak asing lagi karena sangat identik dengan Ninja 250SL. Dan yang lebih membuatnya menjadi lebih menarik adalah didalam teaser tersebut memperlihatkan caption sekarang semua bisa punya ninja danTunggu 8 – 5 2017 juga Hastag #semuabisapunyaninja. 

harga ninja murah

Sangat membuat penasaran dan bahkan ada yang beranggapan bahwa KMI akan merilis sebuah New Product yakni Ninja 150 4 tak! Namun ketika para Sesepuh Blogger melakukan investigasi, ternyata Teaser yang dirilis Kawasaki tidak mengarah kesana kang….  La terus mengarah kemana?

Usut punya usut teaser tersebut lebih mengarah kepada sebuah strategi marketing baru dalam mendongkrak penjualan sang Single Silinder… Bisa saja berupa semacam giveaway atau bahkan kemungkinan ekstrimnya adalah KMI akan melakukan koreksi harga secara tajam terhadap sang Ninja Mono! seng jelas, hastag #semuabisapunyaninja adalah sebuah strategi marketing yang mana memberi kemudahan konsumen dalam mendapatkan Gen Ninja!

Dan disini A’A lebih condong bahwa #semuabisapunyaninja adalah pemberlakuan harga baru sang single silinder berbanding program giveaway! Kenapa? Jujur kang… ketika saat ini Ninja SL non ABS yang dijual dikisaran Rp 45.300.000,- harga otr jakarta, bisa dibilang posisi sang kuda terjepit atas bawah dan sangat tidak menguntungkan! Maksute?

Di range harga ini Ninja SL mendapatkan lawan yang cukup berat dari KTM RC 200, maupun 250. Jelas dari segi harga, sang Ninja SL ini terjepit ditengah-tengah dan dengan fitur yang bisa dikatakan biasa-biasa saja… opo ra nyesek coba? Belum lagi adanya faktor-faktor teknis dan non teknis lainnya. Jadi disini pemberlakuan Giveaway kita skip saja ya kang karena kecil kemungkinan KMI menerapkannya (menurut A’A peribadi)

Dan untuk menaikkan pamor dan penjualan Ninja 250 SL ini, disinyalir KMI akan memberlakukan Harga baru Ninja Single Silinder, bukan hanya sebatas Giveaway kang… Kira-kira gimana menurut panjenengan semua apakah teaser yang diumbar KMI tersebut adalah sebuah new product ataukah sebatas strategi marketing saja? monggo pendapatnya…

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, kawasaki, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke ‘Semua Bisa Punya Ninja’ Disinyalir Bukan New Product Tapi Hanya Sebuah Strategi Marketing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s