Suzuki Asian Challenge 2017 Seri Ke 2, Tim Suzuki Indonesia Atur Strategi Baru di Thailand! Go Merah Putih Go!!!

aerox

atasaspal.com – Brosis, pasca balapan SAC 2017 seri 1 di Johor Malaysia pekan lalu, Tim Suzuki Indonesia bergerak cepat dan langsung berkonsentrasi menyiapkan strategi guna mendominasi balapan seri ke 2 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan ini (14-15 April 2017). Bila pada seri pertama dua pembalapnya race 1 mampu menjejaki podium (Ahmad Saugi runner up dan Nur Al Fathposisi 3) sedangkan pada race kedua nasib kurang menyebelahi, maka pada seri Thailand ini Suzuki Indonesia mengincar juara!

Tim Suzuki Indonesia - SAC 2017

Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Robert Satrio – Marketing & Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) “Kami masih belum puas dengan hasil di putaran sebelumnya. Maka dari itu, kami ingin membalaskan keinginan tim Suzuki Indonesia untuk tampil lebih baik dan mentargetkan menjadi juara di Thailand”.

Suzuki Indonesia SAC 2017

Sebagai persiapan, tim Suzuki Indonesia yang dimotori oleh 3 pembalap muda yakni Nur Al Fath Sam Ahmad (Al Fath, #27), Chepy Arrmansyah Suryadi (Chepy, #76) dan Ahmad Saugi (Saugi, #11) akan melakukan optimalisasi pada saat latihan bebas dengan mengandalkan beberapa strategi. La emange strateginya apa saja kang?

Strategi yang pertama adalah melakukan pemahaman karakter sirkuit dengan diimbangi oleh kecepatan Suzuki GSX-R150 berspesifikasi balap SAC. Yang kedua, adalah dengan mempelajari gaya balap kompetitor dari negara lain, terutama para pembalap pebalap tuan rumah yang tentunya sudah lebih menguasai sirkuit. Dan yang ketiga, adalah dengan mengatur bagaimana posisi antar pebalap tim Suzuki Indonesia agar tidak kecolongan oleh pembalap lain dan tetap bisa saling bahu membahu untuk menguasai 3 posisi terdepan.

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, suzuki, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s