Edian… All New R15 Sudah Nangkring Di Rumah Konsumen! Yamaha Gerak Cepat Nih Kang…

aerox

atasaspal.com – Brosis… beberapa lalu kita disuguhi oleh penampakan sederet All New R15 disebuah gudang, kemudian dua hari lalu nampak sang VVA Engine sedang diangkut diatas truck ekspedisi untuk didistribusi kedealer di daerah. Ndilalah kemarin, mak bedunduk sudah sampai dikonsumen, sudah diterima konsumen… Edian tenan, Yamaha benar-benar bergerak cepat dalam mendistribusikan sang kuda besi.

all-new-r15-2017-sudah-di-tangan-konsumen

Diposting di Facebook Grup R15 Holic oleh Joe Joan sebuah foto All New R15 warna biru dengan caption inden dealer selasa sore kemarin, rabu pagi ditelpon unit siap kirim ini malem nyampe rumah. Kaget mas bro… gak nyangka pendistribusian sang sport fairing terbaru yamaha dikelas 150cc ini begitu cepatnya. Tentu bahagia banget si Do’i karena kemungkinan dia adalah konsumen pertama yang menerima unit All New R15…

konsumen pertama New R15

Postingan tersebut menuai banyak komen yang mana beberapa netizen mengatakan mas bro Joe Joan ini adalah seseorang yang beruntung karena mendapatkan unit lebih dahulu ketimbang yang melakukan indent online… bahkan ada komen yang mengatakan Lha yang inden online gimana nasibnya? Masa yang di daerah sudah dapat duluan.. ya mungkin masih dalam pendistribusian kang….

Last… dengan sudah adanya unit yang diterima konsumen daerah, menurut A’A sih seminggu lagi juga bakalan ada banyak konsumen yang akan menerima unit pesanan dan meng-upload-nya di grup-grup Facebook… So, Panjenengan sudah melakukan indent online namun belum menerima unit? sabar kang… tinggal saincrit kok….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

 

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.