Yamamoto Pole Position, Gerry Kedua, Sarmoon Ketiga. Honda CBR250RR Koyak-Koyak Lap Time ARRC AP250!

aerox

atasaspal.com – Brosis, sesi kualifikasi ARRC Seri 2 Thailand dibuka dengan sesi kualifikasi kelas AP250 dimana sebelum sesi kualifikasi Yamamoto berhasil menjadi yang tercepat di latihan bebas pertama dan ketiga sedangkan pembalap Indonesia berhasil menjadi yang tercepat pada latihan bebas kedua dan menyandang predikat pembalap tercepat secara akumulasi dari ketiga sesi.

Gerry_Salim

Kualifikasi baru berlangsung sekitar 5 menit, ada Hewan ( Guguk ) masuk Track diantara T1 dan T2 Chang International Circuit yang mana insiden tersebut membuat red flag dikibarkan selama 10 menitkang… hehehehehe…. Dan setelah insiden tersebut atau tepatnya 12 menit terakhir sesi kualifikasi, Lap time Apiwat yang dicetak pada race ARRC AP250 Buriram 2016 akhirnya ludes diacak-acak Gerry dan juga Yamamoto!

anupab-AP250_Thailand

Ya, lap time 1:55,203 tersebut akhirnya tenggelam oleh catatan Yamamoto dan Gerry Salim yang mana keduanya menggunakan Honda CBR250RR dengan catatan waktu 1:53,4 dan 1:53,7 -an. Lalu bagaimana dengan Reza Dhanica, pembalap tanah air yang mecuri perhatian pada race kedua seri pertama di Johor Malaysia?

kualifikasit_AP250_Thailand

Reza menempati posisi keempat pada sesi kualifikasi AP250 Thailand ini walaupun sempat menempati posisi ketiga. Loh kok? Dinilai karena terlalu banyak melewati garis batas track, catatan waktu pembalap Tanah Air dibawah panji AHRT ini dibatalkan… apes kang…. Pembalap tanah air dibelakang Reza yang mengisi 10 besar pada kualifikasi ini adalah Galang Hendra Pratama posisi 7 (Yamaha Indonesia), Ahwin sanjaya 9 (Honda Indonesia) dan Andi M Fadly 10 (Kawasaki Indonesia). Sedangkan Emanuel Pratna berada dumulut 10 besar dengan menempati posisi 11. Kembali Indonesia menempatkan 5 pembalapnya di 10 besar sesi kualifikasi.

So, mari kita mennonton jalannya race pertama Seri kedua sore ini pukul 14.00 dan besok sore yang menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh i new tv dan fox sport. Semoga Merah Putih berkibar dan Indonesia Raya berkumandang di Thailand! Go Merah Putih Go!!!

Credit post ARRC AP250 To: TMC Blog

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, kawasaki, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s