Rilis Semester 2 Tahun Depan, Apa Kabar MAXI Skutic Suzuki?

aerox
aerox

atasaspal.com – Pakde… setelah sebelumnya kehadiran Maxi skutic Suzuki pesaing Yamaha NMAX dan juga Honda PCX 150 sempat ramai dibahas dijagat blogsphere tanah air, namun pelan tapi pasti perlahan kabar-kabar tersebut mulai terkubur seolah ditelan bumi… Semua hilang tak berbekas cak, seperti tidak pernah ada kabar akan hadirnya sang MAXI Suzuki yang kononnya akan bermesin 180cc tersebut…

Suzuki burgman 400

Tidak adanya kabar bersinambungan tentang akan hadirnya Maxi skutic dari Suzuki ini dari peredaran informasi A’A nilai masih wajar-wajar saja mengingat time line kehadirannya juga masih lumayan jauh yakni semester dua 2019 mendatang…. What? semester 2 2019? Yup, setidaknya rumor itulah yang masuk ke meja redaksi cak….

Namun yang perlu digaris bawahi adalah walaupun progresnya seolah jalan ditempat dan kabarnya selalu timbul tenggelam, percayalah ini bukan hanya berhenti sebagai rumor belaka karena dibelakang sana jajaran Suzuki terkait terus bergerak menyiapkan skutic besar ini… Mereka seolah sangat berhati-hati menjaga langkah dalam menelurkan produk satu ini. Lantas pertanyaanya berapakah kubikasi mesin dari skutik besar Suzuki pesaing NMAX dan PCX tersebut?

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Suzuki akan menjejali sang matic tersebut dengan kubikasi mesin antara 175 -180cc, berbeda dengan dua pesaingnya yang bermesin 150 dan 155cc…  Sampai pada titik ini tentunya bisa ditarik kesimpulan kita harus sabar menanti kehadiran dari calon motor terbaru Suzuki ini cak… Kenapa? karena Suzuki harus membangun mesin yang baru mengingat mereka belum memiliki mesin skutik 180cc. Ingat cak… Riset dan development tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses panjang yang njlimet dan juga butuh waktu bertahun-tahun.

Lalu bagaimana dengan desain Maxi Skutic Suzuki pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX 150 tersebut? Info yang masuk ke News Room menyebutkan wahwa Suzuki Burgman 180 (sebut saja demikian) akan mengambil basis konsep dari Suzuki Burgman 400 dengan beberapa detil ubahan terutama pada sisi depan yang lebih agresif pada sisi headlamp… artinya tidak seperti Burgman 400 sekarang yang lampunya terkesan membulat cak…

Last, untuk Panjenengan yang sedang menunggu kehadiran matic besar dari Suzuki ini sabar dulu ya… tidak akan hadir ditahun ini dan untuk Suzuki sendiri, semoga tidak kehilangan momentum dalam perilisan sang calon motor terbaru tersebut mengingat saat ini kelas MAXI Skutic 150cc tanah air sedang hot-hotnya pasca kehadiran Honda PCX 150….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, moladin, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s