Suzuki Bike Meet ‘Satu Tekad, Satu Impian’ Hadir Di 7 Kota… Ramaikan!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Seiring dengan popularitas Suzuki yang meningkat dengan gelontoran produk-produk barunya kemarket roda dua tanah air memunculkan energi positif bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kembali merayakan kebahagiaan secara bersama-sama melalui event Suzuki Bike Meet yang segera kembali digelar sepanjang penghujung tahun 2017 dan memenuhi 7 lokasi dan kota yang berbeda! Ya, Suzuki Bike Meet akan hadir lagi kang! Lalu dikota mana saja dan kapan akan diselenggarakan?

gsx malang 13

7 lokasi Suzuki Bike Meet ini antara lain untuk Pulau Sulawesi bertempat dikawasan Mega Mas – Manado Sulawesi Utara, Danau Toba di Sumatera Utara, Karangploso – Malang menjadi lokasi untuk Jawa Timur, Kepri  Mall – Batam menjadi lokasi di Kepulauan Riau, Cibodas – Cipanas Jabodetabek & Jawa Barat, Jawa Tengah berlokasi di Kopeng – Semarang dan Menara Padang – Siring di Banjarmasin. Adapun Suzuki Bike Meet ini akan dihelat mulai tanggal 28 Oktober 2017 dan berakhir pada 9 Desember 2019.

gsx malang 17

Untuk lebih lengkapnya monggo semak tabel dibawah ini:

 

NO JADWAL AREA LOKASI ACARA
1 28 Oktober 2017 Sulawesi Utara Kawasan Mega Mas – Manado
2 11-12 November 2017 Sumatera Utara Danau Toba
3 12 November 2017 Jawa Timur Karangploso – Malang
4 19 November 2017 Kepulauan Riau Kepri  Mall – Batam
5 25 November 2017 Jabodetabek & Jawa Barat Cibodas – Cipanas
6 25-26 November 2017 Jawa Tengah Kopeng – Semarang
7 9 Desember 2017 Banjarmasin Menara Padang – Siring

Nah, tunggu apalagi? catat tanggal dan waktunya kemudian sisihkan waktu untuk menghadirinya kang… Di Suzuki Bike Meet ini Panjenengan akan bisa bersilaturrohmi secara langsung dengan para komunitas Suzuki yang biasanya hanya berkomunikasi hanya via keyboard karena sejatinya ajang ini diselenggarakan sebagai wadah berkumpul antar sesama pengguna motor Suzuki seperti tipe All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, dan masih banyak lagi pakde…

gsx malang 12

Selain bersilaturrohmi dengan komunitas dan club lainnya, Panjenengan juga bisa berhibur karena Suzuki telah menyiapkan berbagai macam acara menarik selama pergelaran berlangsung. Pengen city touring, bazzar, service motor, games, pameran modifikasi dan tentunya panggung hiburan, ada semua kang… Suzuki telah menyiapkannya untuk Panjenengan semua.

Adapun, kegiatan Suzuki Bike Meet ini ditargetkan sanggup merangkul minimal 5.500 bikers Suzuki dari lintas generasi, usia dan profesi. Event ini dapat dimanfaatkan para bikers Suzuki untuk mempromosikan dirinya menjadi contoh bikers yang santun di jalan dan aktif di organisasi. Nah, manteb kan kang… bikers yang santun di jalan dan aktif di organisasi loh….

“Kami cukup senang dan bangga atas kesuksesan Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan sebelumnya. Ditambah dengan meningkatnya pengguna yang bergabung di berbagai klub dan komunitas sepanjang tahun 2017 ini, kami sangat bersemangat untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan Suzuki Bike Meet kembali bersama para konsumen loyal. Acara ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena akan ada beragam kegiatan menyenangkan di dalamnya ” Ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing Sales PT. SIS.

Gimana? udah disimpan apa belum tanggal mainnya Suzuki Bike Meet? Datang dan ramaikan….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di komunitas, suzuki, umum dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s