Gerry Salim Kuasai FP 2 ARRC AP250 Thailand! Duo CBR250RR Kembali Terdepan!

aerox

atasaspal.com – Brosis, FP 2 ARRC AP250 Thailand sudah usai… Lagi-lagi tiga lap time tercepat diraih oleh pembalap yang sama dimana bila pada FP 1 Yamamoto terdepan kemudian diikuti Gerry Salim lalu Anupab Sarmoon, maka di FP 2 ini terjadi pegeseran posisi dimana Gerry Salim pertama, Yamamoto kedua dan Anupab Sarmoon. Honda CBR250RR kembali menempati posisi satu dan dua sedangkan Yamaha R25 ketiga.

gerry salim juara arrc malaysia seri 1

Di FP 2 ini Gerry Salim membukukan Laptime 1:54,137 detik, improve satu detik berbanding FP 1 yang tembus 1:55,327. Yamamoto yang berada diposisi kedua terpaut 0,6 detik sedangkan Anupab Sarmoon kembali berada diposisi ketiga, menjadi pebalap Yamaha tercepat di FP2 ini teringgal 1,02 detik dari Gerry salim.

Pembalap tercepat keempat ditempati Reza Dhanica kemudian Vorapong Malahuan diposisi kelima dan Ahwin Sanjaya di Posisi enam. Pencapaian cukup improve ditunjukkan oleh Ahwin Sanjaya nih kang karena pada FP 1 do’i berada pada posisi 12.

FP2_AP250_Thailand

Selain itu, ada dua pembalap Indonesia lagi yang berada pada posisi 10 besar FP 2 yakni Galang Hendra yang membela Tim Yamaha Indonesia dan Andi M fadly yang membela Tim Kawasaki melengkapi posisi 10 besar sesi ini.. kedua pembalap tersebut masing-masing naik 1 peringkat berbanding FP 1 kang…

Jadi, pada FP 2 ini ada 5 pembalap Indonesia yang menempati posisi 10 besar kang… Gerry Salim, Reza Dhanica, Ahwin Sanjaya (Honda), Galang Hendra Pratama (Yamaha) dan Andi M Fadly (Kawasaki). Go Indonesia Go!!!

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, kawasaki, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Gerry Salim Kuasai FP 2 ARRC AP250 Thailand! Duo CBR250RR Kembali Terdepan!

  1. RPMspeed berkata:

    Semoga merah putih bisa berkibar lagi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s