Loh… GSX-R150 Ada Pilihan Warna Baru? Kuning Ngejreng Kang…

aerox

atasaspal.com – Kang bro… seperti yang kita ketahui semuanya bahwasanya GSX-R150 pada saat kehadirannya menawarkan 5 pilihan warna yakni Metallic Triton Blue, Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Matt Titan Black dan Brillian White. Namun siapa sangka belum genap setahun pasca perilisan sang kuda besi, pertengahan tahun 2017 ini varian warna baru GSX-R150 kuning ngejreng dengan velg orange termonitor disebuah tempat yang disinyalir adalah sebuah gudang. Lah kok Suzuki diam-diam ya kalau GSX-R150 ada pilihan warna baru?

_MG_7221

warna baru gsx-r150 2017

Tentunya kehadiran GSX-R150 dengan pilihan warna baru kuning ngejreng dengan velg orange ini menimbukan tanda tanya dalam benak A’A secara Suzuki sekarang ini menjadi pabrikan yang termasuk masiv dalam memberitakan produk-produk barunya. Terasa janggal kalau ada pilihan warna baru tiba-tiba muncul tanpa adanya pemberitaan. Pertanyaannya adalah, apakah unit tersebut adalah memang benar-benar dari Suzuki untuk memberikan pilihan warna lebih beragam kepada konsumen ataukah merupakan inisiatif dealer?

Berbagai macam kemungkinan bisa terjadi kang… bisa saja unit tersebut memang pilihan warna baru GSX-R150 yang ditawarkan Suzuki dengan positioning sebagai pilihan warna edisi terbatas misalnya… ataupun memang ini inovasi dari dealer demi menjaring lebih banyak konsumen… siapa tahu kan? Namun, terlepas dari GSX-R150 warna baru kinung tersebut berasal dari Suzuki ataukah Dealer, langkah tersebut patut diapresiasi karena sekali lagi kita sebagai konsumen diuntungkan dengan adanya pilihan warna yang lebih beragam.

Source: motogokil

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Loh… GSX-R150 Ada Pilihan Warna Baru? Kuning Ngejreng Kang…

  1. motomazine berkata:

    Warnae bikin mata melek seketika

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s