CB150X, Sport Tourer Adventure 150cc Honda. Why Not?

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Menjadi Pabrikan penguasa pasar otomotif Indonesia tentunya membuat publik menaruh harapan bahwasanya kedepannya Honda akan merilis produk disegala lini termasuk segment Adventure kelas 150cc tanah air. Walaupun terkesan terlalu premature, namun ada baiknya langkah yang ditempuh Suzuki dengan menghadirkan GSX-S150 Versi Touring pun diikuti Honda. Kenapa?

cb150 veri trouring

Bila membahas tentang ‘kenapa’ tentu akan membahas banyak aspek karena ini kelas para ‘dewa’. Namun disini A’A tidak akan membahas aspek-aspek tersebut karena jujur itu sudah diluar keilmuan yang A’A pelajari. La terus mau bahas apa? Hanya sebuah alasan sederhana kenapa Honda sebaiknya menghadirkan CB15X atau minimal CB150R Versi Touring kepasaran, tidak lebih kang….

cb150x touring

Sudah semakin banyaknya para pecinta touring yang rela merogoh koceknya lebih dalam untuk memodifikasi motornya hingga berpenampilan bak motor adventure tourer kang… Melengkapinya dengan side box, flat bar lebar, hand guard, visor tinggi, ect. Tentunya bila Honda memberikan ‘paket lengkap’ tersebut pada CB150X ataupun minimal pada CB150R Versi Touring, para biker Honda pecinta touring akan mempertimbangkannya matang-matang. Istilah kasarnya sudah ada yang lengkap, ngapain beli yang biasa terus ndadak modif? Mungkin lebih kurang gitu kang…

So, sekarang terpulang kepada Honda sendiri mau merilis CB150X (CB150R Versi Touring) kepasaran atau tidak… Suzuki sudah memulai la Honda kapan? Harapan A’A sih jangan sampai kelamaan dan jangan ‘terlambat’ hadir layaknya Sonic yang mana pasar sudah mulai jenuh dengan yang namanya Ayago!

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, opini, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke CB150X, Sport Tourer Adventure 150cc Honda. Why Not?

  1. DNFmagz berkata:

    Kaget jg itu sroudnya cbx bisa serasi sama cb, kyk udah sepaket gt

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s