Suzuki Pit Stop, Ajang Deklarasi SUGOI Blitar Yang Seru Abis Dan Banjir Hadiah!

aerox

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, kemarin (21 Mei 2017) A’A menghadiri invitation dari Pak Yogi, Ketua Panitia (Suzuki TGP Blitar) pada acara yang bertajuk Suzuki Pit Stop di Amply Theater Candi Penataran, yang mana hajatan ini adalah sebagai ajang Deklarasi SUGOI Chapter Blitar. Namun, selain sebagai ajang deklarasi, acara ini juga menjadi ajang tumplek blek komunitas dan club lintas merk untuk saling silaturrohmi didunia nyata. Bukan hanya sebatas kenal mengenal di dunia maya kang… Pokok e seru…

Yup, kang bro… Suzuki Pit Stop dihadiri dari komunitas dan club sejawa timur! Dari Surabaya, Pasuruan, Kediri, Tulungagung, Trengglek, Blitar dan kota-kota lainnya juga dihadiri oleh para petinggi Suzuki kang! ada pak Deddy Priambada, Pak Johan Lumanto, Pak Eric Pringgo Nitiutomo dan juga Pak Doddy Rahma sebagai Ketua SUGOI Blitar! dan menurut info yang masuk ke redaksi Atasaspal News Room, Total lebih dari 30 Club dan komunitas menyemarakkan acara ini! itu saja?

Tidak kang, selain hal tersebut diatas, masih banyak hal-hal seru lainnya! mau tahu? Yang pertama, Di Suzuki Pit Stop Blitar ini juga ada sesi test ride GSX 150 Series, Sosialisasi Safety Riding, City Touring, Band Perform, Perform Reggae, Kontes Motor, Sexy Dancers dan tentunya DJ Perform lewat penampilan apik Female Dj Zulya yang sungguh cantik aduahai….! wih jan aseli seru kang… La terus yang hal-hal seru yang kedua apa kang?

Sudah pada tahu kan kemudahan tentang DP Nol bisa membawa pulang motor Suzuki? kalau sudah tahu dan menganggap sesuatu yang wajar, yaa monggo saja tapi bukan itu yang A’A maksudkan pakde… la terus opo? Penasaran? tenang kang… monggo sruput kopinya dulu ya… Yup, sebuah kemudahan Kredit yang ditawarkan FSI untuk wilayah hukum Plat AG kecuali Kediri! Detail teknisnya gimana? monggo samperin saja dealer-dealer diwilayah tersebut…

Last, langkah Suzuki membentuk SUGOI, mengundang club dan komunitas bahkan hingga lintas merk dan juga memberikan kemudahan konsumen untuk memiliki produknya layak diapresiasi kang… bukan hanya satu jempol tapi lebih! Yup, sebuah tindakan nyata bahwa dalam upayanya kembali mendekatkan diri ke Khalayak umum tidak hanya sekedar setengah-setengah tapi penuh dengan totalitas!

Selamat maju jaya Suzuki!!!

NB : Video masih dalam proses editing dan kedepannya bisa dilihat di channel Youtube atasaspal

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, komunitas, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s