Modifikasi Minimalis, GSX-R150 Ini Beraura Ninja

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian… berita tentang GSX-R150, sang kuda besi fairing Suzuki ini seolah tidak ada habisnya. Dari awal terus saja sambung menyambung artikel tentangnya dan ini sudah cukup untuk bisa menggambarkan bahwa produk pabrikan S ini cukup bisa diterima oleh pasar! dan kali ini A’A akan berbagi dengan Panjenengan semua tentang sang GSX-R150 yang dimodifikasi ringan dengan rasa Ninja… weleh maksude piye iki?

suzuki-gsx-r150-modif-ninja

Yup, ketika bersilaturrohmi kewarung kang Ndas Jatimotoblog setia1heri, A’A melihat gambar sesosok GSX-R150 modifikasi yang keren dan menarik untuk dilihat secara lebih seksama… Modifikasi GSX ini cukup minimalis karena hanya dengan membalut scootlite untuk menutupi seluruh body dari sang kuda besi. Menariknya, sang owner GSX-R150 terlampir mempermak sang kuda besi yang berwarna asli putih tersebut dengan memberikan sentuhan scootlite hijau khas Kawasaki. Alhasil, kalaulah boleh dibilang, GSX-R150 ini bercita rasa Ninja! Hijau kng hijau… hehehehe

mr-itayama-san

Namun demi mempertegas identitas kesuzukiannya, sang owner yang berasal dari palangkaraya, Kalimantan Tengah ini tetap mempertahankan tulisan SUZUKI di tangki dan tulisan GSX R di fairing sebelah kanan dan kiri.

Lalu pertanyaannya, kira kira habis berapaan ya GSX-R150 modif minimalis tersebut? “Pakai scotlite aja om, tempelan, klo udah bosan bisa ganti lagi suka suka, itu scotlite per meter harganya klo ditempat saya 110rb sama pasang nya ” ujarnya menjelaskan.

So, monggo bagi panjenengan yang ingin mempermanis GSX-R150 kesayangan dengan budget yang ringan, tidak ada salahnya pengaplikasian scootlite dipertimbangkan….

Pos ini dipublikasikan di opini, suzuki, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Modifikasi Minimalis, GSX-R150 Ini Beraura Ninja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s