Suzuki Tulungagung ‘Jemput Bola’ Menyambangi Daerah Potensial Memperkenalkan GSX-R150! Mantab Nih….

aerox

atasaspal.com – Brosist… menyadari bahwa Suzuki seolah telah tertidur panjang di Tulungagung, satu-satunya Dealer Suzuki yang tersisa dan masih beroperasi dibumi kopi cethe setelah tutupnya grup Tatar Unggul Sentosa, Dealer Suzuki SMS Kalangbret tidak segan-segan untuk jemput bola memperkenalkan kepada khalayak kuda besi terbaru GSX-R150. Dan kemarin (selasa 4 April 2017), Wilayah yang disambangi adalah kecamatan diujung tenggara Tulungagung yakni Pucanglaban.

suzuki tulungagung

Dari jemput bola yang Suzuki Tulungagung lakukan ini A’A menangkap adanya pesan tersirat bahwa Suzuki Tulungagung tidak hanya sebatas memperkenalkan duet GSX 150 series dan menjaring potensial buyers. Namun lebih dari itu kang… Suzuki Tulungagung benar-benar tidak mau setengah-setengah dalam upaya kembali merebut hati konsumen khususnya bumi kopi cethe yang kebelakangan ini lebih familiar dengan Brand Honda dan Yamaha.

gsx-r150 tulungagung

Lalu kenapa Pucanglaban yang notabenenya daerah pinggiran dan sedikit tertinggal pembangunan infrastrukturnya berbanding dengan kecamatan lain di Tulungagung ini masuk dalam radar Suzuki? Jawabannya adalah karena potensi kang… La emang Pucanglaban punya potensi?

gsx-r150 otr tulungagung

Soal dunia otomotif, jangan salah menilai Pucanglaban yang pinggiran ini kang. Sebagai akamsi, A’A tahu betul Daerah yang dikenal sebagai salah satu pengirim TKI terbesar dari Tulungagung dan secara geografis terletak dipinggiran ini soal geliat otomotifnya. Layak untuk disandingkan dengan wilayah-wilayah lainnya di Tulungagung (kecuali urusan Moge loh ya) karena setiap harinya ada beberapa kali mobil dealer naik kesini untuk mendistribusikan motor ke konsumen. Bisa dibayangkan kan potensinya…

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tujuan menjadi TKI adalah untuk memperbaiki taraf hidup dan salah satunya adalah dengan mempunyai kendaraan entah itu motor ataupun mobil. Setiap akan pulang kampung (mudik) tentunya si TKI ini akan membeli kendaraan baru untuk dirinya sendiri atau anak bahkan keluarga. Disinilah kejelian Suzuki Tulungagung!

Nampaknya Suzuki Tulungagung tahu betul tentang ini dan tidak mau bersantai-santai langsung jemput bola memperkenalkan sang kuda besi dengan harapan konsumen diwilayah ini tahu bahwa Suzuki masih eksis… itulah setidaknya yang A’A ketahui saat berbincang santai dengan Sist Dwi, Suzuki Tulungagung yang turun tangan langsung dalam memperkenalkan produk unggulan Suzuki dikelas Sport 150cc tanah air.

So, langkah Suzuki dalam menjemput bola layak untuk diapresiasi dan diacungi jempol karena tidak mau berleha-leha dengan hanya duduk di dealer sambil menunggu konsumen datang… Akhir kata, Semoga Sukses Suzuki…. tidak ada hasil yang mendustai usaha… Good Luck!

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, suzuki, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Suzuki Tulungagung ‘Jemput Bola’ Menyambangi Daerah Potensial Memperkenalkan GSX-R150! Mantab Nih….

  1. Aa Ikhwan berkata:

    Sip ajib mendekat ke konsumen

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s