Yamaha mulai tebar teaser. Peluncuran Aerox 155 VVA ataukah R15 Facelift?

aerox
atasaspal.com – Bro sist… Setelah lama menunggu, Akhirnya Yamaha merilis sebuah teaser yang sungguh sangat misterius dan cukup membikin rasa penasaran berontak sekuat kuatnya untuk mencari tahu kira-kira motor apa yang akan dirilis. Dalam teaser tersebut tertera kalimat “It will be Born at 23.01.17 – 10.30 AM” Motor apa ya? Aerox 155 VVA taukah New R15 Facelift?

teaser-yamaha-2017

Usut punya usut, teaser yang menyebut tanggal 23 Januari jam 10.30 pagi ternyata ada hubungan dengan sebuah event besar berskala nasional dan juga dalam rangka menyambut kedatangan Maverick Vinales ditanah air yang didaulat sebagai bintang yang akan merilis sebuah produk yang disinyalir adalah antara Aerox 155 VVA dan R15 Facelift.

Suara-suara bawah tanah yang kebiasaannya tenang dan satu tujuan tiba-tiba seakan saling bertolak belakang. Disatu sisi mengatakan bahwa produk yang dirilis adalah Aerox 155 VVA namun disisi yang lain keukeuh bahwa RF15 Facelift lah yang akan dirilis.

Namun A’A tidak berpatah semangat untuk mencari info yang dirasa lebih valid. Yup, teringat beberapa waktu lalu beredar selentingan dijejaring sosial facebook bahwa pada 23 Januari 2017 Yamaha akan mengadakan test ride Aerox 155 VVA di sirkuit sentul.

Pertanyaannya, apakah teaser “It will be Born at 23.01.17 – 10.30 AM” tersebut adalah untuk perilisan Aerox 155 VVA? Untuk yang satu ini, jujur A’A pun beranggapan bahwa Aerox 155 VVA lah yang akan dirilis. Bukan R15 Facelift. walaupun kecil kemungkinan, namun tidak tertutup kemungkinan kearah itu.

Masih penasaran? tunggu saja tanggal 23.1.17 jam 10.30 pagi kang…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yamaha mulai tebar teaser. Peluncuran Aerox 155 VVA ataukah R15 Facelift?

  1. Ping balik: Kuat dugaan R15 2017 akan dirilis 23 Januari! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s