ini dia motor Honda dan Yamaha yang layak untuk ditunggu di 2017!

aerox
atasaspal.com – Bro sist sekalian, diawal 2017 ini selentingan-selentingan tentang motor apa saja yang akan mengaspal di Indonesia ini semakin mengemuka kepermukaan… Yamaha menjadi pabrikan yang akhir-akhir ini sering terlihat melakukan test jalan terhadap calon produk barunya. Terpantau sudah dua motor yang tertangkap penampakannya yakni R15 2017 dan XMAX 250. Selain kedua motor tersebut, makhluk terlanjur ganteng yang terkenal dengan bisikan-bisikan maut selama ini, telah berhasil mengantongi bocoran tentang motor apa saja yang akan dilaunching Yamaha di 2017. Lalu bagaimana dengan Honda?
moncong-r15-facelift-nampak-depan


Honda sejauh ini masih terlihat adem ayem dan terkesan acuh terhadap pergerakan rival abadinya ini. Namun didalam ketenangan dan sikap acuh tak acuh tersebut, ternyata Honda melakukan gerakan bawah tanah. Dan pergerakan ini termonitor juga oleh kang Madev. Wah… bisikane maut tenan iki…Lantas, Motor apa yang akan di Launching Yamaha dan Honda di 2017? ini dia Bocorannya!

Pertama-tama mari kita bahas dulu tentang Yamaha yang kelihatannya akan Fight Back secara all out di tahun 2017 ini. Yamaha pada 2017 ini disinyalir akan menggerojokkan 5 motor baru kepasar otomotif tanah air… apa itu? cekidot deh

  1. Yamaha Aerox 155 VVA akan menjadi motor pembuka pintu Yamaha dalam merilis produk di 2017 ini.  Sport Matic berdesain sporty ini bermesin Nmax 155 dan sudah dilengkapi dengan VVA dan keyless.
  2. Yamaha R15, yup… motor facelift ini  berdesain all new berbanding dengan gen sebelumnya, dapur pacu 155cc, penyematan USD, VVA,  dan estimasi kehadirannya antara maret-mei 2017.
  3. Xmax 250, sudah mulai kelihatan penampakannya saat di tes dijalanan. Matic pertama 250cc yang diproduksi di Indonesia ini tentunya akan menjadi pilihan menarik untuk para pendamba kenyamanan, kemewahan dan performa. estimasi launching XMAX 250 awal semester kedua 2017. Alangkah menariknya jika harga XMAX 250 di setting 46 jutaan…
  4.  Yamaha Vixion, setelah sekian lama sejak pertama kali mengawali debut mengaspal ditanah air, kini Vixion akan mengalami Facelift All New, bukan hanya tampilan tapi sektor dapur pacu mengalami Upgrade! rumornya mesin akan similiar dengan R15 yakni 155 VVA. selain itu, kuda besi ini akan dipecah dalam dua varian yang salah satunya akan memakai USD.
  5. Yamaha R25, Baru mengawali karier di tahun 2014, nampaknya R25 akan mengalami perombakan besar-besaran karena selama ini kurang bisa bersaing dengn Ninja250. apalagi setelah kehadiran CBR250RR nasib sang kuda besi ini semakin memprihatinkan. Demi bisa bersaing dengan kedua kompetitor, rumornya R25 akan mengaplikasikan USD, Deltabox. banana arm, Throtle by wire, keyless, serta ban belakang ukuran 160. Pokoknya lebih Advance dari CBR250RR yang menjadi Role mode baru dikelas 250cc dua silinder saat ini.

Nah, itu tadi sedikit gambaran tentang Yamaha ditahun 2017 ini. Lantas Gimana dengan Honda? Motor apa yang akan di Launching Honda di 2017? cekidot deh analisanya

  1. PCX Lokal, Kelihatannya laris manisnya NMAX 155 membuat Honda tergiur dengan pencapaian kompetitor yang bermain disegmen ini. Dan seperti biasa Honda tidak akan pernah tinggal diam jika kompetitor mempunyai produk yang bermain sendirian.  Dan rasa-rasanya PCX akan dilokalkan dan dicangkokkan dengan mesin berbasis Vario 150 untuk menhadapi NMAX!
  2. Trail 150/CRF 15o, Rumornya motor trail Honda ini akan bermesin Versa 150 dengan beberapa penyesuaian. Lalu estimasi Launching Trail 150/CRF 15o kapan? jawabannya nunggu giliran kang…
  3. Vario facelift, dengan diserangnya Varian ini oleh Yamaha melalui Aerx155 VVA, kemungkinan besar Vario akan mengalami facelift yang cukup mencolok, semisal penambahn beberapa vitur yang kemungkinan juga akan lebih Advance berbanding kompetitor.
  4. Moge trail CRF 250 dan Honda rebel 500, TPT sudah keluar dan tinggal nunggu waktu saja untuk dirilis…

Nah itu tadi sedikit Bocoran dan analisa tentang motor Honda dan Yamaha yang layak untuk ditunggu di 2017. Semoga artikel ini bermanfaat.

Credit post to: Mario Devan

Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, honda, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke ini dia motor Honda dan Yamaha yang layak untuk ditunggu di 2017!

  1. Ping balik: Ternyata ada Motor Honda yang ‘tidak laku’ di 2016 loh… apa saja? | atasaspal

  2. Ping balik: 7 Motor Honda yang gagal di Indonesia. cekidot deh | atasaspal

  3. Ping balik: Yamaha mulai tebar teaser. Peluncuran Aerox 155 VVA ataukah R15 Facelift? | atasaspal

  4. Ping balik: Tahukah Anda: ini kunci Honda apaan? | atasaspal

  5. Ping balik: Duel Matic trondol, pertarungan 3 lawan 1! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s