Kuat dugaan R15 2017 akan dirilis 23 Januari!

aerox
atasaspal.com – Brosis…. menyambung artikel terdahulu bahwasanya Yamaha sudah menyebar sebuah teaser yang mana disiut ada keterangan “It will be Born at 23.01.17 – 10.30 AM”. Nah menarik untuk diupas karena sampai dengan saat ini suara-suara bawah tanah selalu mengalir dengan dinamis nih. Maksudnya ini gimana? Sebenarnya motor apa yang akan diril pada 23 Jnuari 2017 depan? Bila pada artikel terdahulu A’A lebih condong bahwa yang akan dirilis 23 Januari depan adalah Aerox 155 VVA,maka kali ini pendirian A’A mulai goyah seiring dengan arus-arus bawah tanah mulai seirama bahwa yang dirilis 23 Januari adalah…

teaser-yamaha-2017

Ya, suara-suara itu menyebut bahwa bukan hanya 1 Produk yang akan dirilis melainkan 2 produk sekaligus pada senin depan. Ya, para telik sandi setia A’A menginformasikan bahwa selain Aerox 155 VVA yang akan dirilis, akan ada 1 produk motor sport. Kuat dugaan kalau itu adalah R15 Facelift!

Artinya, disinyalir bahwa R15 akan di launching 23 Januari 2017! Lebih lanjut lagi, pada tanggal tersebut juga akan diadakan sesi test ride disirkuit sentul. Untuk sesi test ride sendiri, menurut info unofficial yang masuk keredaksi atasaspal bahwasanya akan menggunakan Aerox 155 VVA tapi juga tidak tertutup kemungkinan bahwa R15 pu juga akan di test ride… WOW banget.

Last, yowes kita tunggu dan pantengn saja kabar ini, kurang sehari lagi maka akan terjawab teka-teki yang selama ini jadi pertanyaan besar ini…

Jika R15 2017 dirilis 23 Januari 2017, maka akan menjadi sebuah kejutan besar dari yamaha diawal tahun sebagai pembuka jalan bagi produk-produk selanjutnya!

Pos ini dipublikasikan di 150cc, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kuat dugaan R15 2017 akan dirilis 23 Januari!

  1. Ping balik: Bentuk Asli R15 2017 Bocor ‘sehari’ Sebelum Rilis! | atasaspal

  2. Ping balik: Reddy… Pak Tua Gelarmu Kini… | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.