Disinyalir Moncong polos R15 Facelift 2017 hanyalah kamuflase!

aerox
atasaspal.com – Bro Sist, sudah bosan dengan artikel yang ini-ini saja? saya percaya sih Njenengan ada yang sudah bosan. Namun demi menuntaskan rasa penasaran sebagian Panjenengan yang lain, A’A nulis lagi tentang Moncong R15 Facelift yang terkesan polos dan bukan merupakan ciri khas desain Yamaha selama ini. Emang ada apa dengan desain bagian hadapan New R15 2017? Yup, coba perhatikan dengan seksama pada area diatas headlamp hingga windshield. Jelas kelihatan disitu ada sebuah material yang timbul dan atau menumpuk seperti cover, menutup sedikit bagian atas dari lampu sang kuda besi… Dan entah mengapa A’A ragu kalau itu adalah bentuk asli area depan dari sang Baby R6. Maksude piye iki?
15781466_1908343576062682_5864592125178299189_n

Terkesan sangat polos dan lugu yang bukan merupakan ciri khas Yamaha dalam meracik Produknya selama ini. Dan entah mengapa A’A kepikiran dan beranggapan bahwa itu hanyalah sebuah cover sebagai Kamuflase yang dilakukan Yamaha untuk menutupi bentuk asli moncong dari New R15 2017 sebelum produk dilaunching kelak. Entahlah, mungkin anggapan A’A ini salah tapi jujur dari hati yang paling dalam bahwa itu tak lebih hanyalah cover untuk penyamaran saja. La emange kenapa?

What! R15 Facelift 2017 tanpa Pass Beam?
Spyshoot… Moncong Depan R15 Facelift Terungkap!
What??? Power R15 Facelift 20HP, torsi 18Nm?
USD R15 Facelift berdiameter 37mm identik Xabre?

Tentu Panjenengan semua sudah hafal dengan pabrikan garputala ini dalam meracik produk-produknya yang mana selalu menerapkan pendekatan dengan desain yang runcing dan tajam. Sadar akan banyak kamera mengintai ketika sang kuda besi di test dijalanan, maka Yamaha mengambil langkah cerdas meng-kamuflase sang kuda besi dengan menempatkan sebuah cover untuk menutupi area atas dari Headlamp.

Tentu menjadi sangat aneh bagi kita jika Moncong New R15 V3 terkesan elegant dan tidak segaris dengan area lain yang membalut yang kuda besi yang berdesain serba tegas dan meruncing disana sini. Mungkin Bagi Yamaha biarlah Body yang serba runcing menjadi santapan manis para Spyshooter sekaligus sebagai terapi kejut untuk kompetitor tapi untuk area depan yang merupakan area tervital harus dikekepin rapat-rapat.

moncong-r15-facelift-nampak-depan

Setelah melakukan pengamatan dan mebandingkan Spyshoot muka depan New R15 2017 dengan bentuk mika yang sempat beredar beberapa waktu lalu, keraguan A’A semakin membesar. Bagaimana tidak, lawong Shape keduanya tidak sama kang… Bila pada mika mempunyai sudut-sudut tegas dan cenderung mengkotak, maka pada headlamp yang udah terpasang dikuda besi cenderung sipit dan menyempit serta tidak adanya lekukan pada sisi dalam area Headlamp seperti halnya pada mika… monggo Panjenengan Pantengin dan coba bandingkan… whatsapp-image-2016-12-20-at-23-21-59

Tapi entahlah, mungkin anggapan A’A yang salah dan keraguan ini hanyalah sebuah perasaan yang tak bertempat namun patut ditunggu juga apakah keraguan ini akan terbukti bahwa desain moncong kelihatan dari depan tersebut hanyalah sebuah kamuflase ataukah bentuk asli karena sekali lagi A’A percaya bahwa desain moncong aseli sang kuda besi jauh lebih gahar dan garang dari spysoot yang tertangkap kemarin!

So, itulah yang melatar belakangi anggapan A’A mengapa sampai meragukan bentuk moncong R15 2017 yang ter-spyshoot diatas adalah bentuk asli dari sang calon CBR150R Killer… terkesan polos dan keluar dari pakem Yamaha selama ini serta shape headlamp yang tidak sama dengan bentuk mika yang telah lebih dulu bocor… La menurut Panjenengan gimana Pakde?

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Disinyalir Moncong polos R15 Facelift 2017 hanyalah kamuflase!

  1. Setubuuh kaka😘😘😘😘😘

    Suka

  2. A'A berkata:

    waladalah…

    Suka

  3. Otoclash berkata:

    Aku melu komen ah… Kang irul pancen tajemmn analisanee

    Disukai oleh 1 orang

  4. Ping balik: Yamaha mulai tebar teaser. Peluncuran Aerox 155 VVA ataukah R15 Facelift? | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.