Honda Siapkan Aerox 155 Killer Dan Sebentar Lagi Rilis?

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak… Yamaha Aerox 155 VVA menurut A’A peribadi adalah motor matic dengan desain terbaik saat ini. Mungkin banyak biker diluar sana sependapat dengan A’A dan mungkin juga termasuk Panjenengan. Namun entah kenapa sampai saat ini setelah bertahun lamanya sang kuda besi matic sport tersebut mengaspal, seolah tetap dibiarkan bermain sendirian oleh kompetitor dalam hal ini Honda. Sebuah kejanggalan karena walau penetrasi sang matic VVA tersebut jauh lebih kecil dari pasar NMAX namun kehadirannya mempunyai pasar dan penggemarnya tersendiri.

Dilihat dari luar memang seolah sang matic tinggi besar tersebut dibiarkan bersenang-senang dengan kesendirian, namun siapa tahu pergerakan Honda dikedalaman? Dan itulah yang saat ini terjadi cak… Yup, dalam diam, dalam tenang, disinyalir Honda sudah mempersiapkan sang lawan. Bak mata elang yang terbang diketinggian selalu mengawasi pergerakan target sasaran dengan seksama, mempelajari gerakan dan segala kemungkinan.

Sayup-sayup terdengar diarus bawah sadar A’A bahwa Honda sedang menyiapkan new product untuk mengganjal eksistensi matic sport Yamaha tersebut. Berdimensi 11 12 namun dengan diferensasi tersendiri. Soal fitur, disinyalir akan lebih advance lagi. Sebuah hal yang wajar dilakukan pendatang baru cak…

Dan nampaknya geliat Honda ini sudah tercium oleh Yamaha. What? Ya cak… makanya bukan sesuatu yang mengherankan jika beberapa waktu lalu Aerox 155 VVA termonitor sedang dilakukan tes jalan bersama Yamaha NMAX kendatipun hal tersebut mahfum dilakukan Yamaha untuk mendampingi calon new product yang akan dirilis. Toh strategi aslinya bagaimana cuman Yamaha yang ngerti namun jika dihubung-hubungkan toh ada juga pantesnya.

Back to calon AEROX killer cak… kapan motor baru Honda ini dirilis? Jawabannya bisa dalam waktu dekat ini atau masih lama lagi namun menilik selentingan sih tidak lama lagi. So, kalau memang Honda merilis Aerox 155 VVA killer dengan desain yang fresh dan fitur yang lebih advance, njenengan pengen mboyong gak?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Siapkan Aerox 155 Killer Dan Sebentar Lagi Rilis?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s