Blogger Tulungagung… Siapa Saja?

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak…. membahas tentang Tulungagung tentu menjadi sesuatu yang sangat menarik. Bukan hanya tentang Kopi Cethe ataupun tentang julukan Kota Seribu Cafe bahkan wisata eksotiknya yang akhir-akhir ini menggeliat. Tapi lebih dari itu. Yup, Kota kecil belahan diselatan Jawa Timur ini ternyata menyimpan berbagai potensi baik dari Industri, Otomotif dan juga geliat dunia imers nya.

Dari segi otomotive, Kota kecil ini pergerakannya bak pesawat tempur yang terbang dibawah radar…. tidak terdeteksi namun nyatanya puluhan sekali moge-moge berbagai brand dimiliki. Bukan hanya dari Jepang atau Eropa namun juga Moge dari Amerika. Sebuah jumlah yang bisa dibilang banyak untuk kota kabupaten seukuran Tulungagung Itu sedikit contoh tentang geliat otomotifnya cak…. Selain itu juga siapa pemerhati dunia otomotif tanah air yang tidak kenal Iwan Banaran? Bener kang… Blogger fenomenal ini sejatinya berasal dari Tulungagung cak….

Selain kang Iwan, siapa Blogger otomotif dari Tulungagung? Kalau pertanyaannya adalah ini, yang A’A tahu hanya A’A seorang namun mungkin diluar sana ada yang lain cak… Lalu untuk Blogger dengan nice lainnya? Buanyak banget cak… Namun bisa dibilang hanya segelintir saja yang A’A kenal. Sebut saja kang Imam Machfudin, sesepuh Blogger Tulungagung yang saat ini konsentrasi sebagai pengusaha kerajinan Marmer. Lainnya?

Sebut saja duet suami istri Cak Rizky dan Sist Alief dari Kecamatan Ngantru dengan Blog Advertorialnya yang mampu menjadikan hobby ngeblog menjadi profesi yang menghasilkan lombok, bawang brambang dan lain sebagainya, dari yang sederhana sampai bisa disebut kategori mahal. Semua tulisan dikemas menjadi penghasilan.

Setelahnya ada Cak Ibnu, punggawa blog ibnuwajak yang merupakan salah satu juragan Komputer di Wajak Lor, Tulungagung. Tulisan cacak satu ini seiring dengan profesinya yang berbasik IT. Yup, do’i menulis seputar gadget cak…

Ada juga Bro Andi dan Sist Eka, Blogger sekaligus penyedia konten writer ini cukup epik tulisannya…. Sist Anis Pustaria dengan coretan-coretan opininya diwarung yang beliau kelola reezumyku. Selain itu, ada juga Sist Diana yang merupakan Blogger dan Vlogger yang saat ini stay di Hongkong dengan tulisan dan reportase-nya yang acap kali tayang di kompas tv.

Selain itu siapa lagi, buanyak cak… banyak banget namun belum bisa A’A sebut satu demi satu karena jujur A’A belum mengenalnya. So, dengan sedikit tulisan diatas setidaknya bisa membuat rasa penasaran yang ada dihati njenengan bisa sedikit terobati tentang siapa saja sih Blogger Tulungagung itu? Gitu cak… Jadi wes pada tahu kan? Blogger Tulungagung? Maju terus pantang kendur apalagi mundur cak!!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, kawasaki, KTM, opini, umum, viar, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s