Suzuki Crystal, Memory Kelam Masa Lalu… Kamu pernah Ngalami?

aerox
aerox

atasaspal.com – Cak… Mengingat masa lalu terkadang bisa membuat mesem ngguyu walaupun kejadian tersebut adalah sebuah kejadian yang sangat menyesakkan… Itulah yang saat ini A’A alami… Teringat kejadian masa lalu, masa dimana A’A masih ingusan, lawong sek SMP harus kehilangan cewek incaran ( haiyah masih kecil matanya kok udah ijo aja lihat yang bening ) saat menggunakan Suzuki Crystal… Kejadian yang memalukan di medio 90an namun ketika teringat malah bisa membuat mesem ngguyu sendiri… wkwkwkwk… lah emang gimana ceritanya?

Suzuki Crystal

Janjian dengan gebetan untuk jalan bareng… Saat itu motor yang dipunya keluarga adalah motor Honda Astrea cak… Merasa aura sang 4 tak kurang bisa bersaing, akhirnya A’A meminjam motor yang nge-hit saat itu… Suzuki Crystal cak… Aseli saat itu nunggang Suzuki Crystal sensasinya bisa dikatakan jan ngalah-ngalahi menunggang CBR250RR saat ini… Bisa dibayangkan kan betapa besarnya daya tarik sang 2 tak tersebut…

Namun disinilah kisah kelam tersebut bermula… Sudah terlanjur terbiasa dengan mesin 4 tak yang tarikan bawahnya begitu smooth, saat memuntir selongsong gas Suzuki crystal jan bikin kaget… colek dikit langsung wus… Kekuragan adaptasi tersebutlah yang akhirnya membuat sang primadona hati masa-masa puber amblas tak berbekas… Bahkan sejak saat itu sampai dengan artikel ini dirilis A’A belum sekalipun bertatap muka lagi… wkwkwkwkwk

Dengan PD nya nyamperin kerumah dan berpamitan dengan ortu-nya…. Dan saat itu tiba juga akhirnya… Kunci kontak di on-kan, dan mesin dihidupkan dengan memancal starter mesin… maklum cak… motor tersebut bukanlah motor standart ting-ting… Tekan kopling dan masukkan perseling… Do’i naik dan duduk dibelakang… Puntir gas dan lepaskan cengkraman jari pada kopling… GUBRAK!!!!! Motor jumping dan pujaan hati terjatuh ketanah akibat bukaan gas yang terlalu besar… Anjir malu banget… degdegan cak… belum apa-apa anak orang sudah dibuat cidera… Aduh mimpi apa semalam… malunya bukan kepalang….

Nah itu tadi sedikit memori kelam A’A saat menggunakan Suzuki Crystal, motor kencang dizamannya… motor kekinian dimasanya… Lalu apa hikmah yang bisa dipetik dari kisah tersebut untuk dijadikan pembelajaran? Adaptasi cak… ya, adaptasi… Tanpa adaptasi yang cukup motor keren bisa saja bukan menambah kegantengan akan tetapi malah menghancurkan harapan… wkwkwkwk… Btw Panjenengan pernah mengalami kisah gokil dimasa lalu saat menggunakan motor pinjaman? monggo share saja… ndak usah malu-malu kucing… Namanya saja masa lalu… wkwkwkwkwk

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

 

Pos ini dipublikasikan di 125cc, moladin, suzuki, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s