First Ride Versys-X250 Tourer Bersama Puja Sakti Motor Tulungagung. Bikin Ketagihan!

aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, seperti yang telah A’A share kepanjenengan semuanya sebelumnya disini bahwasanya A’A mendapatkan kehormatan atau dalam istilah lainnya mendapatkan undangan dari Bapak Ronny Wijaya selaku Owner Puja Sakti Motor, Dealer Kawasaki Tulungagung untuk hadir dalam event “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” dan menikmati sensasi Versys-X250 Tourer pada hari minggu 26 Maret 2017 kemarin. Lanjut baca yuk…

WhatsApp Image 2017-03-26 at 20.18.08

Event “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” yang dihelat oleh Puja Sakti Motor Tulungagung tersebut berjalan sukses dan seru kang!  Mengambil start di depan Dealer Puja Sakti Motor (Perempatan Gledug ke utara / Depan Rumah Sakit Fauziah) dengan mengambil jalur keutara dan kemudian memutar ketimur melewati depan Polres Tulungagung untuk selanjutnya berbelok keselatan melewati Perempatan Jepun, Rombongan yang terdiri dari 10 Unit Versys-X250 Tourer dan Puluhan Moge yang dikawal Patwal tersebut melesat keselatan membelah aspal basah Tulungagung!

WhatsApp Image 2017-03-26 at 21.08.57

Ya, Area Kota Tulungagung pada waktu sedang dingin dan baru saja diguyur hujan kang… Diiringi oleh hujan yang sedikit rintik-rintik tipis haiyah istilah opo eneh iki… Rombongan “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” dengan mantab bergerak keselatan. desa per desa yang sebagian besarnya pemandangan sawah di kanan-kiri jalan dilalui dengan kecepatan yang dirasa cukup (maksimal 80km/jam) untuk bisa menikmati sensasi yang ditawarkan Versys-X250 Tourer juga hamparan alam yang disajikan Tulungagung!

WhatsApp Image 2017-03-26 at 21.09.25

Rombongan “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” terus melaju menuju Pantai Gemah, Besuki, yang berada disebelah Jalur Lintas Selatan (JLS) Tulungagung. Dan akhirnya setelah riding lebih kurang 40 menit perjalanan (lebih kurang 40km), Akhirnya sampai juga dipantai gemah. Lantas, apa saja Feel yang A’A rasakan saat menunggang Versys-X250 Tourer sepanjang Tulungagung – Pantai Gemah – dan akhirnya kembali ke Tulungagung lagi? Sabar kang, kita bahas diartikel terpisah ya…

Sesampai dipantai Gemah, Rombongan “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” disambut oleh kemeriahan pantai dan beberapa club/komunitas motor yang memang sengaja hadir untuk melihat dan test ride Versys-X250 Tourer juga dendangan irama dangdut! Dan entah mengapa A’A merasakan siang itu panas sangat menyengat dan memaksa A’A dan rekan-rekan untuk sering-sering menyeka keringat diwajah meminum air yang disediakan untuk menghindari adanya dehidrasi. Kontras sekali dengan yang terjadi di Tulungagung kota yang sedang dilanda hujan! Asli kaget kang… lawong baru kehujanan langsung disengat oleh terik mentari. rak yo klepek-klepek… hehehehe

Namun, rasa panas tersebut sedikit banyak dapat terobati oleh hiburan musik dangdut elekton bersama deretan artis-artis cantik Tulungagung yang memang sengaja disuguhkan oleh Puja Sakti Motor … kalau gak salah sih salah satu artisnya bernama belakang alteko…. waduh kok kayak nama lem ya… hehehehe…

Back To acara Versys-X250 Tourer ya kang… acara demi acara berlangsung hingga akhirnya sesi test ride sang kuda besi penjelajah tersebut pun dimulai…. Antusias dan rasa penasaran biker terhadap Motor Tourer Kawasaki 250cc ini sangat besar dan ini terbukti dengan membludaknya antrian biker yang ingin menjajal sang kuda besi. Bahkan, sayup-sayup terdengar suara dari belakang A’A yang merasa takjub dengan even yang digelar oleh Puja Sakti Motor, Dealer Kawasaki Tulungagung ini.

‘Edan, iki test ride opo opo iki kok akehe ra umum lek nyepak i montor’ yang lebih kurang berarti ‘Edan, ini test ride atau apa ya kok menyediakan unit motor sebanyak ini’. Rasanya ungkapan ketakjuban tersebut tidak berlebihan karena, jujur sebagai akamsi (anak kampung sini), baru kali ini A’A menyaksikan event yang digelar oleh diler menyediakan unit test ride sebanyak ini! apalagi ini adalah motor 250cc jenis terbaru yang berbasis mesin sama dengan Ninja dan Z250 seharga 74 jutaan! untuk satu ini, kerja keras Bapak Ronny Wijaya selaku Owner Puja Sakti Motor, Bapak Ronald K’MOT dan semua team terkait A’A rasa tidak cukup hanya diacungi dengan 2 jempol saja…. lawong pancen manteb tenan kang…!

Setelah sesi terst ride, tibalah acara bersih-bersih ‘cinta alam’ dimana setiap perwakilan club/komunitas yang hadir disuruh naik kepanggung untuk mengambil kantong plastik untuk selanjutnya memunguti sampah-sampah di Pantai Gemah. Tambah manteb ini kang karena, selain bisa merasakan sensasi Versys-X250 dan dihibur oleh pagelaran musik, juga menunjukkan dan membuktikan bahwa Puja Sakti Motor bersapa Biker itu cinta alam! Dan selanjutnya, tepat jam 2 siang akhirnya rombongan “First Ride On Tulungagung Versys-X250 Pantai Gemah” kembali ke Kota Tulungagung, Kota seribu Kafe.

Last, yang jelas dan perlu brosis ketahui adalah “First Ride Versys-X250 Puja Sakti Motor Tulungagung” jan asli bikin Ketagihan! Loh loh loh maksute piye iki?… sampeyan makin penasaran? tenang saja kang, seperti janji A’A diatas, semuanya akan A’A kupas pada nex artikel ya…. bagaimana ergonomi ridingnya, Handling, Suspensi, kinerja rem ABS-nya dan juga saat sang kuda besi penjelalah ini A’A siksa dipantai Gemah! ya, semua yang A’A rasakan saat bercinta dengan sang motor Tourer 250cc Kawasaki tersebut.

Stay Tune di atasaspal.com ya….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, adventure, kawasaki, Test Ride, umum dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke First Ride Versys-X250 Tourer Bersama Puja Sakti Motor Tulungagung. Bikin Ketagihan!

  1. motomazine berkata:

    Bercinta jare.. wah ini..
    #mlayuuu

    Suka

  2. Ping balik: Mau Helm Nolan N86 Dan Box SHAD SH39 Gratis Dari Kawasaki? Buruan!!! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.