‘Lap 2’ Ninja 250 FI Overtake CBR250RR! Pertarungan Semakin Sengit!

aerox

atasaspal.com – Brosis, pertarungan untuk memperebutkan siapa yang terkuat dikelas 250cc dua silinder indonesia pada laporan yang dirilis AISI bulan Februari 2017 menunjukkan bahwa Ninja 250 FI kembali bisa overtake si pendatang baru dalam hal ini CBR250RR. Sempat tertinggal pada ‘lap pertama’ bulan Januari, kini Ninja berhasil memimpin jalannya ‘race’ yang akan dilangsungkan selama 12 putaran tahun ini! Ada apa ini?

ninja Vs CBR Vs R25 februari

Pict: Mang Kobay

Ninja yang biasa-biasa saja, bahkan secara performa berada dibawah R25 dan lebih jauh lagi dengan CBR250RR nyatanya bisa menggebuk kedua kompetitor yang jelas lebih superior! Sekali lagi pertanyaan ‘ada apa’ menghinggapi hati ini karena bila kita bicara soal power dan fitur (spesifikasi)  jelas ninja adalah yang paling inferior dalam market ini. Tapi faktanya, secara penjualan memaksa CBR250RR harus rela berada pada posisi runner up! R25? sejenak tanpa mengecilkan arti hadirnya R25 yang seolah tak berdaya, kita fokus dulu pada pertarungan kedua kuda besi ya….

Monggo lihat list penjualan motor 250cc dual silinder bulan Febriari 2017 dibawah ini. Ninja unggul 700an Unit dari CBR250RR yang menjadi kompetitor terdekat! R25? belum diketahui nasibnya laporannya kang….

  1. Kawasaki Ninja 250FI: 1.727 Unit. (1.277 unit versi STD, dan 450 unit versi ABS)
  2. Honda CBR250RR: 1.002 unit
  3. Yamaha YZF-R25: belum diketahui

Dengan kembalinya Ninja memuncaki penjualan Februari 2017 ini, apakah panjenengan semua setuju jika kita tarik sebagai sebuah gambaran bahwa spesifikasi dan fitur bukanlah yang utama dikelas ini? Ya, fitur dan spesifikasi masih dibawah brand image dalam pertimbangan saat akan menentukan pilihan dalam membeli motor 250cc dua silinder di Indonesia! setuju? berlebihan? mungkin iya juga mungkin tidak.

So, Ninja 250 FI kembali menjadi yang terlaris pada bulan Februari 2017 karena kekuatan Brand Image Ninja yang sudah melekat kuat di mindset biker tanah air? kelihatannya memang begitu karena kalau pertimbangannya spesifikasi, jujur kecil kemungkinan nama Ninja akan mampu bertarung dipapan atas selama ini!

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, kawasaki, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke ‘Lap 2’ Ninja 250 FI Overtake CBR250RR! Pertarungan Semakin Sengit!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    Wow ajib.. Bertahan sambil menyerang tiba2 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s