Edian Populasi New NMAX Di Daerah Ini Banyak Bener.

atasaspal.com – cak…. tak terasa dua minggu sudah A’A berada dikampung halaman semenjak cuty dari pekerjaan di Pulau Bali sana. Selama kurun waktu ini juga A’A bisa dibilang hanya berdiam dirumah saja menikmali family time yang ada kecuali kemarin saat daily use review wr 155 selama 9 hari. Nah ini ada cerita menarik pas tadi pagi A’A nongkrong diwarkop disekitaran pasar puser. Ada sesuatu yang berbeda menghiasi pandangan ini. Opo kui? Monggo lanjut saja membaca…

Edian banyak bener populasi New NMAX 155 VVA generasi terbaru saat ini cak…. Generasi yang merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Generasi yang dilengkapi dengan berbagai update fitur yang kekinian. Sebut saja hazzard lamp, port charger, traction controll dan seabreg fitur lainnya kendatipun secara roh desain masih masih kental aura generasi sebelumnya. Bengis diarea depan namun IMHO menurut pendapat peribadi, area buritan terasa sedikit kurang matching karena malah terkesan sedikit kalem…. Mungkin pendapat peribadi A’A ini banyak yang akan menyanggah… namun tidak mengapa toh setiap orang punya taste-nya tersendiri.

Ah…. jadi keinget tentang beberapa kenalan yang sempat galau menentukan pilihan antara New NMAX model saat ini atau NMAX generasi sebelumnya. Secara fitur, mereka sangat tertarik dengan model saat ini namun kok kurang sreg dengan stoplamp-nya. Dan jika memilih generasi lama, secara desain udah klik tapi kok fiturnya terkesan biasa saja…. hehehehe…. Puas berfikir dan beberapa memilih memboyong sang old gen sementara sesetengahnya lagi memilih model terbaru. Mungkinkah faktor ini menjadi salah satu yang melandasi Yamaha memasarkan kedua model secara beriringan?

Ok back to topick cak…. inilah yang terjadi di Tulungagung…. populasi New NMAX 155 dengan begitu mudah dijumpai dimana saja baik dataran ngroto ataupun pegunungan. Lalu bagaimana dengan Bali? Pulau eksotik tempat dimana selama ini A’A mencari nafkah? Kalau soal Bali, sudah tidak usah ditanyakan lagi karena dipulau Dewata ini NMAX menjadi penguasa yang tak tergoyahkan kendati digedor dari berbagai penjuru oleh kompetitor. Bahkan rumornya Bali menjadi PR utama dalam penakhlukan pasar matic premium 150 Negara ini. Bali seakan tidak mampu untuk sentuh cak…. Sebuah hal yang wajar mengingat orang-orang dibalik layar yang merupakan penentu kebijakan Yamaha di Bali merupakan individu yang berintelektual tinggi, cerdas, pekerja keras, berdedikasi yang mampu menerapkan strategi jitu dan tepat.

Eit kok melebar….. baiklah kita persempit dan kembalikan pada jalur bahasan. Ternyata cak ternyata, Yamaha New NMAX 155 VVA di Bali ini bukan hanya digemari oleh warga negara Indonesia tercinta ini cak. Namun juga oleh Bule-bule yang datang pelesiran. Tempat rental-rental motor sering habis stock new nmax untuk disewa. Dan mayoritas penyewanya adalah para Bule. Wah mantab juga ya ternyata NMAX digemari oleh wisatawan yang datang sari benua dijauh sana…. muantab….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.