Apasih Kelebihan Honda Genio 110?

atasaspal.com – Well cukup menarik saat sebuah pertanyaan dari sohib saat menikmati secangkir kopi penghangat tubuh ditengah dinginnya udara dipegunungan Tulungagung selatan tadi malam tentang apa sih kelebihan Honda Genio 110. Bukan tanpa sebab do’i bertanya kepada A’A karena do’i tahu jika A’A seringkali membawa motor baru kerumah untuk direview harian dalam jangka waktu tertentu. Lantas apa pendapat peribadi A’A tentang sang matic retro 110cc adik dari Honda Scoopy ini? Monggo lanjut membaca…

Kendatipun dengan berbagai keterbatasan knowledge tentang Genio 110 karena sejujurnya A’A baru sekali riding dengan sang matic retro ini, namun bukan sebuah hal yang besar untuk share pengalaman singkat tersebut. Ingat ya…. ini berdasar pengalaman singkat A’A waktu Touring Genio 110 diBali yang lalu. Lantas apasih kelebihan Honda Genio 110?

  • Kelebihan Honda Genio 110

Yang pertama adalah tarikan mesin yang responsif untuk kelas matik 110cc cak…. sekedar untuk diketahui walaupun kubikasi beda 15cc lebih kecil berbanding Scoopy, tarikan Genio 110 terasa lebih berisi. Monggo buktikan sendiri kalo gak percaya.

Yang kedua adalah Genio 110 enak banget untuk diajak meliuk-liuk pada kontur jalanan yang banyak tikungan patah-patah. Terasa ringan dan presisi dengan frame eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang juga dudah disematkan pada grnerasi terbaru Honda BeAT.

Yang ketiga adalah dashboard meter minimalisnya yang terkesan sangat sederhana namun menyajikan aura kemewahan yang bahkan jauh diatas Honda Scoopy. Yup, dashboard meter sang Genio 110 seaksn mengingatkan pada kemewahan Honda CMX Rebel !

Nah itu tadi kelebihan Honda Genio 110 menurut versi A’A.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di honda, matik, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.