Honda A5C02R37M2 MT, Kode CB150R Facelift? Rp 18.6 Juta!

aerox

aerox

atasaspal.com – akhirnya kang akhirnya sebuah kode baru dari calon motor baru Honda terpampang disitus NJKB. Kode tersebut adalah A5C02R37M2 MT yang mana seperti kebiasaannya adalah kode MT merupakan kide untuk mitor bertransmisi manual…. Menarik banget nih untuk mengaitkannya dengan bocoran-bocoran terlntang sinyalemen motor baru yang akan dirilis oleh Honda. Kode motor apakah itu?

Jika mengacu pada bocoran motor terbaru honda, tentunya kan langsung mengarah pada CB150RFacelift dabn CBR150R Facelift. Dan hal ini lumrah saja karena memang rumornya kedua motor ini akan mengalami facelift ditahun ini…

Kemudian jika menilik harga NJKB yang dipatok sebesar Rp 18.6 juta, lah kok ternyata lebih murah dari CB150R generasi sekarang… Namun anehnya harga ini berasa diatas sonic dan GTR cak…. Lalu pertanyaanpun timbul… Apakah Honda akan mengeluarkan motor baru yang diposisikan dibawah sang naked bike?

Untuk kemungkinan yang satu ini kita skip dulu ya cak…. Kita coba tarik saja kekemungkinan bahwa kode tersebut adalah dari sang CB150R Facelift major change karena jika melihat life cycle sudah cukup memenuhi syarat untuk diperbarui…. Apalagi jika juga mengacu pada bocoran yang sudah bersluweran dijagat maya… Lawong wes 3 tahun je….

Lantas dengan harga NJKB Rp18.6 juta yang diberikan, jika mekang benar ini adalah kode dari CB150R facelift pertanyaannya sekali lagi adalah apakah nantinya banderol CB150R juga akan lebih murah aka turun? Nampaknya tidak kang….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s