CRF150L Melunturkan Pesona Warna Ijo Di Tulungagung?

aerox

atasaspal.com – Cak…. semakin kesini semakin kelihatan bahwa di Tulungagung populasi motor trail bisa dibilang tidak hijau lagi. Dan trennya memang begitu… Yup, Honda CRF150L yang harga OTR tulungagung Rp 34 juta dan memiliki kubikasi mesin hersih 149cc dan berteknologi injeksi ini sudah mengambil hati para trabaser kota kopi cethe ini. Setidaknya itulah yang A’A tangkap saat mudik beberapa waktu lalu…

Jika dulu saat A’A belum terlempar ke Bali populasi sang trail SOHC engine dari Honda yang mampu memuntahkan tenaga puncak 9,51kw @8000rpm dan torsi maksimal pada 12,43Nm @6500rpm ini populasinya bisa dikatakan masih dibawah ‘warna’ ijo, kini bisa dikatakan malah lebih banyak… Setidaknya itulah yang A’A lihat dijalanan… entah keadaan realnya seperti apa A’A juga kurang ngeh… bisa juga ini memang yang terjadi atau bisa juga memang pas A’A dikampung halaman, si ijo pas tidak keluar…. who know kan?

Namun apa yang A’A saksikan setidaknya bisa dikatakan selaras dengan apa yang dituturkan oleh kolega A’A di Tulungagung selatan bahwa kebanyakannya untuk sekarang ini para trabares lebih memilih sang motor garuk tanah dari Honda ini ketimbang warna ijo yang sudah menjadi pemain lama disegmen ini. Namun kendati demikian, Ijo tetap memiliki pesonanya yang tersendiri dihati pecinta libtas trabas ini.

So, Honda CRF150L melunturkan earna Ijo di Tulungagung? hayo mana ini suara para trabaser? bener opo ora iki?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda dan tag , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke CRF150L Melunturkan Pesona Warna Ijo Di Tulungagung?

  1. ardiantoyugo berkata:

    diajak trabas sekali linu tanganku… wkwkwk…
    saya kalau main trabas trabasan pilih naik mobil trabas ada deh…

    Suka

  2. Sodik Motorisblog berkata:

    Kita lihat tren ke depannya Om… Apakah ini cuma “grebek pasar” doang terus nantinya pada balik lagi ke ijo… atau malah bakal lanjut merah…

    Beberapa orang yang suka garuk tanah sih masih ada yang berpandangan mending karbu. Tapi kalau melihat tren global… secara keseluruhan sistem injeksi memang sudah sangat diterima masyarakat.

    Entah ada hubungannya atau ngga dengan perkara karbu vs injek… tapi kemungkinan ada hubungannya.

    Suka

    • A'A berkata:

      nah menarik nih cak soalnya trend nya itu cenderung merah lebih menggoda…

      mobil delivery yang ke tulungagung selatan lebih banyak yang merah ngangkut garuk tanah ketimbang ijo…

      Suka

  3. yhardiya berkata:

    Kalo di Cileungsi secara visual antara ijo dan merah nampaknya imbang cak cmiw.. Tapi yang menarik adalah merah bisa mengejar ketertinggalan meski ijo udah start duluan..

    Suka

  4. Elang Jalanan berkata:

    CRF makin disukai karena powernya mending + suspensi USD Showanya yang memikat

    Suka

  5. otobalancing berkata:

    Jangan kendor masbro

    Suka

  6. motogokil berkata:

    Tapi aku masih lebih senang warna ijo

    Suka

  7. WarungBiker.com berkata:

    bakal seru juga nih ngelihat trend pasar soal motor garuk tanah, untuk saat ini CRF cukup baik diterima pasar,. kedepan bakal berwarna juga, mengingat WR155R sudah mulai hadir di persaingan kelas ini.

    Suka

  8. arie cx berkata:

    sama nih.. sekarang crf lebih mendominasi

    Suka

  9. mariodevan berkata:

    semakin laku dimana-mana…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.