Tentang Pergantian Warna Plat Nopol, Ini Kata Produsen Mobil Di Indonesia.

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Polri akan memberlakukan penggantian warna plat nomor kendaraan pada 2019 mendatang dari yang sekarang berwarna gelap akan digantikan dengan warna yang lebih terang dengan tujuan untuk mempermudah identifikasi pelanggar lalu lintas lewat kamera CCTV.

Nah manteb nih karena dengan lebih mudahnya dalam mengidentifikasi plat nomor pelanggar lalu lintas, para pengguna jalan setidaknya ada efek takut untuk melanggat… opo ora susah to kang lek sampe kena tilang… iyo opo ora? Nah… lalu kira-kira warna dasar apa yang akan dipilih sebagai warna plat baru di Indonesia? sampai saat ini warna plat baru belum ditentukan kendatipun Korlantas akan menggantinya.

Dengan penggantian warna plat nomor ini, gimana kata para produsen mobil? Menurut Donny Saputra Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor mengatakan bahwa para produsen mobil akan mematuhi semua peraturan pemerintah seraya berharap bahwa tidak ada perubahan dimensi dari plat nomor baru yang akan diberlakukan….

” Para produsen mobil di Indonesia akan mematuhi semua aturan yang dibuat pemerintah, termasuk aturan tentang pergantian warna pada plat nomor kendaraan, asal peraturan baru itu tidak mengubah ukuran atau dimensi plat nomor itu sendiri. Jika sampai terjadi, maka akan merepotkan produsen mobil karena harus mendesain ulang tempat plat nomor yang sudah dibuat sesuai standar sekarang ini”

So, begitulah kata produsen mobil dalam mensikapi penggantian warna baru plat nomot kendaraan…

 

 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di mobil, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s