Wedyan… Top Speed Mobil Bikinan Singapura ini tembus 400 Km/Jam

aerox
atasaspal.com – Bro sis sekalian… Bicara tentang Singapura pada umumnya yang masuk kebenak kita adalah sebuah negara maju dengan segala fasilitasnya yang berkelas wahid. Yup, Singapura memang jauh lebih terkenal dengan syurga dunia untuk para pecinta belanja ketimbang dunia otomotifnya. Namun kini kabar mengejutkan datang dari negeri Seberang tersebut. Berstatus sebagai negara yang memang bukan kiblat dunia otomotif, titak lantas membuat Singapura ketinggalan dalam menghadirkan mobil-mobil masa depan. Hal itu dibuktikan dengan diciptakannya mobil konsep bertenaga listrik bernama Denbrobium.

kecepatan-mobil-bikinan-singapura-tembus-400-kmjam

Masuk kedalam kategori hypercar, mobil konsep bertenaga listrik ini berpenampilan amat sangatlah mempesona bak Puteri dari kerajaan dongeng, bohong bila mengatakannya tidak. Dan bahkan kahkan mobil ini akan mendapat kehormatan untuk ikut tampil pada ajang Geneva Motor Show tahun ini.

dendrobium-mobil-listrik-singapura

Seperti dilansiroleh Paultan, Kamis 19 Januari 2017, Denbrobium sang mobil konsep bertenaga listrik dari Singapura ini merupakan buah karya dari Vanda Electrics dan Williams Advanced Engineering. Namun sayangnya, sampai dengan saat ini belum bisa diketahui detail dari mobil konsep ini.

singapore-dendrobium-hypercar-electric

Namun Hot Rumor tengah beredar sekarang ini adalah hypercar ini akan menggunakan motor listrik dari Yasa yang mampu memuntahkan power maksimal 1.500 hp dengan torsi 4.000 Nm. Dan yang lebih mencengangkan lagi, mobil ini diklaim mampu melesat dari 0 hingga 100 km hanya dalam waktu 2,6 detik dengan top speed 400 km/jam. Ediyan tenan iki…

mobil-listrik-singapura

Melihat dari desain eksteriornya, Dendrorium sang mobil listrik Singapura ini terlihat lebih mengedepankan fungsi aerodinamik dengan material yang ringan. Sebelum membuat hypercar bertenaga listrik ini Vanda Electric juga telah menghasilkan skuter elektrik Motochimp jadi bisa disimpulkan bahwa membuat kendaraan listrik sebenarnya bukan hal yang baru bagi Vanda Electric.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di mobil, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Wedyan… Top Speed Mobil Bikinan Singapura ini tembus 400 Km/Jam

  1. Ping balik: Duel Matic trondol, pertarungan 3 lawan 1! | atasaspal

  2. Ping balik: Resmi… CBR1000RR Terbaru Dijual mulai Rp227 jutaan! | atasaspal

  3. korvan php berkata:

    Kalo indonesia?dijegal habis2an ….dahlan iskan mo dijeblosin ke bui…blm lg yg bikinnya terancam msk bui jg….set dah…hny krn peninggalan rezim sby. .

    Suka

  4. korban php berkata:

    Kalo indonesia?dijegal habis2an ….dahlan iskan mo dijeblosin ke bui…blm lg yg bikinnya terancam msk bui jg….set dah…hny krn peninggalan rezim sby. .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s