Wuling Confero Versi Matic Paling Banyak Dicari Konsumen

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Pertama kali masuk dan menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan Confero yang menjadi jagoannya dalam menantang eksistensi pabrikan Jepang yang telah lebih dulu hadir melalui jagoannya masing-masing seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan lainnya nyatanya sampai dengan saat ini dan beberapa waktu kedepan kendatipun Wuling menawarkan tujuh varian semuanya adalah versi manual saja. Padahal Confero Versi matic-lah yang paling banyak ditanyakan oleh konsumen. Waladalah…

Wuling Confero

Ya, Wuling Confero matic paling banyak ditanyakan konsumen karena dianggap lebih praktis berbanding versi manual saat dipakai pada kondisi jalan seperti Jakarta yang selalu akrab dengan kemacetan. Nah, menanggapi hal tersebut, kendatipun masyarakat banyak yang menanyakan tentang versi matic Confero Jason Ding, Marketing Director Wuling Motors Indonesia masih enggan membeberkan kapan sebenarnya Wuling Confero versi Matic akan dihadirkan di Indonesia.

Interior Wuling Confero

“Iya terutama untuk konsumen yang di Jakarta, kalau di Jabodetabek sudah banyak yang menanyakan. Saya nggak bisa sebutin kapan waktunya soal ini tapi kita punya rencana untuk menghadirkan ini nanti,” jelas Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Visesa Ubud, Bali.

 

Kendatipun belum bisa memastikan kapan confero matic akan dihadirkan di Indonesia namun ditempat yang sama Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia mengakui bahwa Wuling akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia salah satunya dengan menghadirkan versi matik Confero di tanah air tercinta pakde…

“Saat ini kita fokusnya di current product lah ya, yang memang sudah ada,”

Untuk sekedar diketahui bahwasanya Wuling Confero ini dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan, mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.485 cc yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 107hp @5.800 rpm dengan torsi 142Nm @3.800 – 4.400 rpm. So, kapan Wuling Confero matic akan dihadirkan di Indonesia? rasanya kok masih lama nih kang… Menurut Njenengan sendiri gimana?

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di mobil, opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s