Apa Yang Diberikan Pabrikan Terhadap First Owner Dari Produknya?

aerox

atasaspal.com – Cak… langsung saja ya…. srbagai ilustrasi, ada produk baru dirilis dan disini A’A tidak akan menunjuk terhadap Produsen A B C dan atau D karena kejadian ini memang terjadi terhadap semua first owner alias pemilik pertama new product dari produsen-produsen tersebut yang tentunya ter-record system mendapatkan delivery unit pertama. Bahwasanya Pabrikan tidak memberikan apa-apa terhadap konsumen tersebut dalam artian adalah minimal adanya sebuah pelayanan spesial yang tentunya lebih spesial dari konsumen lainnya. ataupun jika pelayanan spesial terlalu berlebihan diberikan, minimal berikanlah sebuah piagam. Kenapa?

Selama ini yang terjadi adalah first owner hanya mempunyai kebanggaan semu sebagai pemilik pertama dari sebuah produk baru yang dirilis pabrikan. Kenapa disini A’A katakan sebagai kebanggaan semu? tak lebih karena tidak adanya bukti otentik yang menyatakan bahwa do’i adalah pemilik pertama. itu saja cak…

Jadi disini, sambil menunggui debay dan mamanya di Puskesmas Karangrejo, Tulungagung, A’A menyempatkan menulis artikel ini. Mungkin bahasanya akan terasa kasar dan jauh dari kata halus cak… harap dimaklum saja ya…. Ok, back to topic cak… Perlukah sebuah piagam penghargaan dari pabrikan terhadap pemilik pertama?

Mungkin jawabannya bisa beragam tergantung siapa yang ditanya dan bagaimana latar belakangnya. Mamun jika A’A yang ditanya, dengan mantab akan menjawab sangat perlu. Kenapa? Siapa sih yang tidak bangga menjadi pemilik pertama dari sebuah new product? pasti bangga… dan akan bertambah bangga jika kebanggaannya tersebut mempunyai bukti otentik yakni sebuah piagam.

Ya hanya sebuah selembar kertas ber-cop pabrikan saja… namun nilai pride-nya mampu menembus batas dimensi. Tidak percaya? monggo dibuktikan saja….

Wes dulu ya kang… debay sudah waktunya berada dalam pangkuan A’A…. salam bahagia dari Tulungagung cak…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, csbi, ducati, honda, kawasaki, komunitas, KTM, matik, mobil, moge, moladin, opini, suzuki, sym, umum, viar, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Apa Yang Diberikan Pabrikan Terhadap First Owner Dari Produknya?

  1. otomaniaid berkata:

    nah betul banget mas … bagi banyak orang piagam masih memiliki wibawa dan gengsi tersendiri

    Suka

  2. Marnu Tri berkata:

    Jadi inget waktu K45A rilis,. 100 / 1000 indent pertama dapat piagam dari AHM,. Lihat sang empunya seneng aja wajahnya,. Sumringah

    Suka

  3. maxx berkata:

    imho, menurut gw ada hal yang lebih membanggakan daripada sekedar simbolis kepada konsumen,

    hospitality,
    gw datang ke sebuah dealer / showroom, ingin melakukan perawatan kendaraan, yang dicari dan diharapkan adalah hospitality.
    dengan keramah-tamahan, jelas sebuah pride tersendiri buat konsumen

    ini sudah jadi SOP dalam standar bisnis inter & profesional,

    secara langsung, gw bilang di beberapa daerah, dealer flagship yamaha (baik sentral, DDS, R shop) tidak ada yang sehumanis, seramah, semewah big wing atau wing nya honda, itu aja sih.

    itu salah satu contoh, orang bangga punya honda, bisa ngerasain owner experience daripada hospitality sebuah bahasa dagang perusahaan,

    yamaha kudu belajar banyak di sana!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.