Yamaha Sudah, Honda BeAT Juga Akan Dibekali Lampu LED?

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Terlepas dari kengototan Yamaha dalam mempertahankan nama ‘Mio’ pada skutik entry level pertama di Indonesia yang mengapliasikan lampu LED, terobosan pabrikan garputala ini patut diacungi jempol karena berani mendobrak tradisi. Ya, melengserkan lampu bohlam dan menggantinya lampu LED yang menjadi sesuatu yang ‘wajib’ hadir pada motor terbaru saat ini.

handle-bar-kanan-mio-125-aks-sss

ilustrasi

 

Tentunya akan sangat menarik karena kemungkinan besar Honda akan melakukan hal yang sama terhadap BeAT generasi terbaru suatu saat nanti. Ya, cepat atau lambat, terlepas apakah Mio S akan diterima pasar dengan baik atau tidak, A’A percaya bahwa Honda akan menyematkan lampu LED pada BeAT sang skutik sejuta umat karena sudah bukan rahasia umum bahwa dimana Yamaha bermain, disitu Honda juga akan masuk menjadi pemain.

Yang jadi pertanyaannya adalah, kira-kira kapan Honda juga akan membekali BeAT dengan lampu LED? seperti yang sudah-sudah kang… dalam menelurkan produk baru ataupun facelift Honda selalu mengambil langkah wait end see… Sedikit menyimak kebelakang… bagaimana dibiarkannya Suzuki bermain sendirian pada kelas ayago bike baru kemudian nyemplung dengan Sonic 150R walaupun bisa dikatakan sedikit terlambat karena pasar sudah mulai jenuh.

Lalu ada Yamaha Vixion yang dibiarkan tanpa lawan beberapa tahun lamanya sebelum CB150R generasi pertama dirilis, kemudian MX King sudah terlanjur mendapat predikat bebek super yang kemudian dihadapkan pada Supra GTR, lalu disegmen maxi yang mana NMAX, Aerox 155 ataupun XMAX sampai saat ini berlenggang kangkung menjadi pemain tunggal dipasarnya masing-masing… Untuk Nmax sebentar lagi Honda punya tandingannya.. lalu bagaimana dengan Aerox 155, XMAX 250 ataupun sang B3F? Honda harus segera gerak cepat sebelum semua menjadi sedikit terlambat seperti sebelumnya…

Lalu Yamaha Mio S? untuk yang satu ini Honda masih bisa untuk berleha-leha karena saat ini BeAT series masih begitu digdaya di singgasana market share roda dua Indonesia. Namun jika market menghendaki Honda BeAT LED agar hadir lebih cepat, apakah masih akan menunda-nunda kehadirannya? Yamaha sudah, Honda kapan merilis BeAT LED?

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, opini, umum, yamaha. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s