Hot Rumor… Ninja 250 4 Silinder Bukan Hanya Gosip Belaka! Benar-Benar This Is Kawasaki Ini Kang…

aerox

atasaspal.com – Entahlah kang bro…. pasca munculnya bocoran tentang calon New R25 Facelift, ndilalah mak bedunduk bin ujug-ujug mencuat lagi kepermukaan sebuah kabar yang bisa dikatakan sangat mencengangkan karena rumornya Kawasaki meneruskan projek Ninja 250 4 Silinder sebagai project jangka panjang! Sedangkan Ninja 250 Facelift yang akan lahir akhir tahun ini atau selambatnya awal tahun depan sebagai project jangka panjang. Apakah ini berhubungan dengan bocornya Spek R25 Facelift yang mampu berteriak sampai 16000RPM? Bisa iya bisa juga tidak pakde…

harga ninja 250 FI 2017

Namun… jika kita sudi menengok jauh kebelakang terhadap sepak terjang Kawasaki di Indonesia yang selalu mendobrak tradisi dan menciptakan marketnya yang tersendiri, rasa-rasanya berhubung kait dengan sang calon New R25 Facelift karena dinilai berpotensi meruntuhkan kepremiuman Brand Ninja yang sudah dibangun selama ini. Namun, inilah Kawasaki, sekali lagi inilah Kawasaki. Pabrikan yang selalu tampil beda dari yang lain…

2013 Kawasaki Ninja ZX-6R Naked Engine

Jauh… Jauh bertahun-tahun lalu disaat pemain otomotif tahah air bermain dengan motor ber cc 100 -125, justru Kawasaki mendobrak pasar dengan merilis Binter Mercy 200, sang kuda besi sport touring berkapasitas 198cc SOHC 2 valve dengan power 18HP@8000RPM dan torsi 16,5Nm@7000RPM sang bisa dibilang sangat nggegirisi pada Zamannya. Seakan kembali ingin menegaskan kepremiumannya, jeda beberapa tahun kemudian Kawasaki lagi-lagi mendobrak pasar dengan membuat marketnya sendiri, market yang enggan disentuh atau bahkan hanya sekedar dilirik oleh kompetitor dengan merilis Ninja 250 2 Silinder!

Setelah itu… Seakan belum puas menjadi Pabrikan yang nyleneh berbanding yang lain, Kawasaki merilis Estrella 250 si motor klasik modern selanjutnya segmen motor tourer cc kecil digarap dengan merilis Versys-x 250. Sudah puas? Belum kang… Nampaknya Kawasaki masih sangat jauh dari kata puas karena saat inipun Pabrikan satu ini sedang mempersiapkan amunisi terbarunya disegmen retro bike yang kemungkinan besar akan rilis akhir tahun ini dimana sinyalemennya pernah A’A singgung disini.

Kembali lagi ke Ninja 250 4 silinder kang…. Dengan sepak terjang dimasa lalu yang seperti itu dan dengan kondisi Ninja yang bisa dikatakan sedikit melemah akibat tekanan dari Yamaha dan Honda lewat R25 dan CBR250RR, tentu Kawasaki tidak akan tinggal diam! Ya, kawasaki Akan membangun kembali Marketnya yang tersendiri, Market Premium yang membuat mereka bisa menghela nafas panjang dari kejaran para kompetitor!

Mengandalkan Ninja 250 2 silinder tentunya menjadi hal yang riskan mencederai imej premium Ninja itu sendiri karena dua kompetitor raksasa juga sedang bertarung dikelas ini. Jika tetep keukeuh mempertahankan konfigurasi mesin 2 silinder bisa-bisa Ninja kehilangan status sebagai premium bike dan menjadi brand yang biasa-biasa saja karena kompetitor lebih mudah untuk menyerang Kawasaki jika masih berada pada satu segmen yang sama. Lalu solusinya? Ninja 250 4 silinder adalah opsi yang sangat masuk akal untuk menegaskan status Ninja sebagai motor 250cc terbaik di dunia!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, kawasaki, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hot Rumor… Ninja 250 4 Silinder Bukan Hanya Gosip Belaka! Benar-Benar This Is Kawasaki Ini Kang…

  1. PotretBikers berkata:

    Bukanya Ninja 250cc 4 cylinder itu sudah lama ada,cak?? 🙄

    —————————————
    Stallion Black >> http://potretbikers.com/2017/08/31/pasang-bracket-givi-di-all-new-cb150r-stallion-black-2017/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s