Bendera Vietnam Akan Dipasang Di Motor Tim Yamaha Movistar MotoGP… Ada Apa Ya?

aerox
atasaspal.com – Brosis sekalian diam-diam ‘bendera Vietnam’ akan dipasang pada fairing M1 motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017 loh… Apakah Vietnam akan menjadi salah satu sponsor Tim Yamaha Movistar MotoGP 2017? ternyata tidak loh tapi ada alasan lainnya yang melatar belakanginya. Mau tau apa itu? Lanjut yuk…

yzr-m1_vietnam_flag

valentino-rossi-maverick-vinales-vietnam-flagGeneral manager dari  Divisi Motorsports Yamaha, Kouichi Tsuji mengatakan bahwa alasan dibalik kenapa ‘bendera vietnam’ terpasang pada motor Rossi dan Vinales adalah karena ingin meningkatkan populeritas MotoGP di Vietnam.

“Kami akan mengadopsi bendera Vietnam pada sepeda motor kami tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam”  kata  Kouichi Tsuji.

Lebih Lanjut lagi sang General Manager Divisi Motor Sport Yamaha tersebut mengatakan bahwa:

“Bagi pembalap kami ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi Vietnam dan kami sangat senang dengan sambutan hangat yang diterima oleh kedua pembalap kami, dan ini adalah pesan yang bagus yang dibawa oleh Yamaha Motor Vietnam dan fans di negara itu dimana menunjukkan bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP….
Untuk alasan ini pulalah kami akan mengadopsi bendera Vietnam di motor kami  tahun ini, dengan harapan bahwa kegiatan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam.
Kami sangat menghargai pasar Asia dan kegemaran mereka dengan sepeda motor dan merk Yamaha… Tujuan utama dari tur ini adalah untuk lebih membangun hubungan kita, baik dengan dealer Yamaha dan fans, jadi kita semua berharap untuk bisa berbagi banyak lebih momen besar yang lain selama musimMotoGP berlangsung ”

Nah, udah pada tahu kan alasan bendera Vietnam terpasang pada Motor Rossi dan Vinales di Tim Yamaha Movistar MotoGP? hehehehe…. Lalu gimana ya komentar Vinales tentang hal ini? Cekidot deh…

“Luar biasa sangat banyak  orang menghadiri acara di Bangkok, saya tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat setiap kali kita mengunjungi salah satu negara selama tur ini … Orang-orang sangat ramah dan antusiat dengan MotoGP dan ini memberi saya motivasi ekstra untuk memberikan rasa bangga di trek.
Hari ini saya juga memiliki banyak kesenangan di Vietnam, terutama ketika saya harus naik skuter Yamaha Exciter di sirkuit kecil dengan Valentino. Saya suka melakukan hal seperti ini, bermain-main dengan sepeda dan berbagi pengalaman dengan para fans .” kata Vinales.

Credit Post To Ridertua

Iklan
Pos ini dipublikasikan di moge, motogp, opini, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bendera Vietnam Akan Dipasang Di Motor Tim Yamaha Movistar MotoGP… Ada Apa Ya?

  1. Ping balik: Aerox 155 VVA ABS Mempunyai Kunci Tersembunyi! Disini Letaknya! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s