Dan Prediksi Aerox 155 VVA Akan Memangsa NMAX 155 Itupun Mulai Jadi Kenyataan!

aerox
atasaspal.com – Brosis sekalian, hari demi hari berganti dan waktupun berjalan dengan kodradnya… Setelah beberapa lama, masih ingatkah panjenengan pada artikel A’A tentang ‘Aerox 155 VVA dan NMAX 155 saling melengkapi namun akan saling memangsa!’? jika sudah lupa monggo klik disini. Pada Artikel tersebut A’A menyenggol tentang adanya potensi kedua kuda besi akan saling memangsa satu dengan lainnya dan menariknya ‘kekhawatiran’ tersebut saat ini sudah mulai menuju kenyataan! Maksute piye iki kang?

komparasi-fisik-aerox-155-vva-vs-nmax-155-2

komparasi-fisik-aerox-155-vva-vs-nmax-155

Ngobrol dengan teman-teman dari beberapa Wilayah ditanah air setelah Aerox 155 VVA didistribusikan dan ready dibeberapa Dealer Daerah, mayoritas kawan menginformasikan bahwa beberapa calon pembeli potensial NMAX 155 mulai gelisah pada kehadiran Aerox VVA. Mayoritas mereka pada galau kang… pada awalnya mereka ingin meminang NMAX 155 tapi setelah melihat sosok  Aerox 155 VVA yang bongsor dan tentunya sangat mempesona, pendirian mereka mulai goyah dan mempertimbangkan untuk mengalihkan pilihan pada sang matic sport Yamaha tersebut. Alasannya cukup sedarhana yakni harga yang lebih ramah dikantong dan tentunya desain yang sporty seperti yang mereka harapkan.

komparasi-fisik-aerox-155-vva-vs-nmax-155-1

Dan info teman-teman A’A tersebut juga singkron dengan yang A’A alami saat berteduh dari hujan disebuah warung kopi. Kebetulan bertemu dengan seorang kenalan yang memang sudah dari lama ngebet pengen memboyong NMAX kegarasi rumah namun pada saat itu belum mempunyai cukup duit… Dan kini saat duit sudah ditangan, Do’i malah dibikin galau tingkat tinggi oleh Aerox 155 VVA. ‘Hargane lebih murah dan body sesuai selera’ ungkap Do’i pada A’A….

wp-image-1294322627jpg.jpg

Dari sedikit cerita diatas bisa ditarik kesimpulan bahwa dimata calon pembeli potensial NMAX 155 pun pesona Aerox 155 VVA susah untuk ditolak. Dan ini adalah sebuah pekerjaan rumah yang besar bagi Yamaha untuk mengedukasi konsumen tentang diferensasi kedua produk misalnya si NMAX cocok untuk bla bla bla dan Aerox 155 VVA sangat cocok untuk kawula muda berjiwa sporty…

So, prediksi aerox 155 VVA akan memangsa NMAX 155 itupun mulai jadi kenyataan dan Yamaha harus segera mengambil langkah antisipatif kalau memang ingin mempertahankan market NMAX dari gerogotan sang adik. Jika Yamaha kurang bisa menyampaikan diferensasi secara tepat dan akurat kepada calon pembeli, A’A percaya cepat atau lambat pasar NMAX 155 akan tergerogoti oleh saudara kandungnya sendiri karena indikasi kearah itu sudah mulai kelihatan…. Tapi semua juga tergantung strategi Yamaha sendiri maunya gimana… Toh siapapun yang laku, ujung-ujungnya duit mengalir ke Yamaha juga to?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, opini, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Dan Prediksi Aerox 155 VVA Akan Memangsa NMAX 155 Itupun Mulai Jadi Kenyataan!

  1. San Carlo berkata:

    Ya iyalah pada galau..beli Nmax lebih mahal tp kalah fitur..ga ada SSS sama keyless.. Mending ambil Aerox ajah ud lebih canggih..
    Klo Nmax ga berubah bakalan kemakan sama Aerox..saya lbh pilih beli nmax ²nd drpd beli baru tp secara fitur lebih inferior drpd yg lbh murah…

    Suka

  2. Ping balik: Aerox 155 VVA ABS Mempunyai Kunci Tersembunyi! Disini Letaknya! | atasaspal

  3. Supra ku awet rajet berkata:

    Sudah di prediksi…..
    Aerox155 melebihi value nmax155
    Apalagi Aerox125 vva.di vietnam sdh muncul….
    Bkn hanya nmax yg ke ganggu tapi kelas bebek super,ayago,bebek petualang,entry level matik yg akan naik kelas dan sport batangan 150 yg semakin keras seperti nya lunak lihat bagasi,mesin,fitur aerox 125/155 vva…
    Sdh di bilang nmax harusnya bersolek dulu bkn ganti cat dan harga bergeser naik.harusnya ada ” something new” karena sdh 2 thn….
    Tren cc 125 akan bergeser dan sbg pelengkap kelas…nanti matik 100 cc buat klenang klenong dan 150,200,250 cc..menjadi kelas tersendiri .
    Harusnya berani upgrade power,ban,fitur nmax dan harga di sesuaikan…..
    Pribadi dan riset kecil kecilan…mapping aerox luas dan byk penentu…byk yg ngincer nmax dan bebek super tanpa lama lama langsung jatuh pilihan ke aerox155.apalagi kalau ymh menerjunkan aerox 125 vva downgrade cc seperti di vietnam yg mengcounter airblade,kalau di indonesia langsung face to face dgn v125&v150 serta gen bebek nya…yamaha,honda dan suzi di bawah 150 cc….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s