Ini Keistimewaan Yamaha Fazzio Yang Membuat Siswa Terpikat

atasaspal.com – Genz… Sebagai skuter matik yang fashionable, kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid dengan desain dan warna yang beragam mampu menarik perhatian pasar sepeda motor khususnya di Jawa Timur. Keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio dihadirkan guna memenuhi karakter konsumen masa kini yang ingin tetap tampil unik serta tetap fashionable ketika sedang berkendara. Tercatat hingga saat ini, masyarakat terus memberikan respon positif dengan adanya kehadiran produk Yamaha Fazzio.

Seperti Hadi siswa asal salah satu sekolah di Surabaya yang mengaku tertarik menggunakan Yamaha Fazzio. Hadi mengaku pertama kali mencoba skutik Yamaha Fazzio ketika sekolahnya kedatangan kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) beberapa waktu lalu. “Sebelum nya saya sudah sering lihat Yamaha Fazzio ini dijalan. Cuman baru coba mengendarai pertama kali waktu ada kegiatan Fazzio Youth Project di sekolah. Pertama kali yang saya rasakan saat naik motor ini adalah nyaman digunakan. Udah gitu pilihan warna nya eye catching jadi sangat menarik dan cocok digunakan dengan anak muda masa kini,”.

Tidak hanya itu, Hadi mengaku bahwa beberapa fitur yang dimiliki Fazzio dapat mempermudah pengguna nya ketika berada dijalan. Seperti fitur Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya pada gadget pengendara, sehingga mendukung pengendara always on. Penggunaan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang juga dilengkapi dengan Answer Back System dapat memudahkan pengendara untuk mencari posisi parkir motor.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Yamaha Fazzio ini juga mendukung mobilitas para pengendaranya. Dapat dibuktikan melalui kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L serta kapasitas bagasi 17,8 L yang dapat dinikmati oleh para pengendaranya. Selain itu ada juga ruang penyimpanan yang dilengkapi dengan double hook carabiner untuk gantungan barang. Jadi para pengendara tidak perlu takut dan ragu ketika memang harus membawa barang bawaan yang banyak,”.

Semakin lengkap dengan adanya fitur Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendara dapat terkoneksi melalui smartphone dengan aplikasi Y-Connect. Fitur ini membantu generasi muda yang akrab dengan dunia digital sekaligus membantu pengendara mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Untuk membuat pengendara tampil semakin percaya diri, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang mampu memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Untuk informasi terkait produk Yamaha Fazzio selengkapnya dapat dilihat melalui website resmi http://www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.