NGOBRAS : MAU BIKIN PODCAST? INI CARA DARI MIZTER POPO

atasaspal.com – Welcome back to Thursday, Friends! Saat yang paling seru dan penuh cerita baru bersama Ngobras, Ngobrol Asik bareng Yamaha Friends. Edisi Kamis, 12 November 2020 nanti, Yamaha Friends akan berbagi ilmu tentang podcast. Pasti kalian sudah tidak asing dengan podcast bukan? Karena saat ini para millenials sampai selebritas lagi seneng banget curhat atau ngobrol melalui podcast.

Salah satu podcast yang sangat terkenal dan melejit bagi kaum pecinta horor yaitu Do You See What I See di Spotify telah menjadi wadah bagi banyak orang untuk ikut menjadi podcaster. Berbagi tentang pengalaman yang menyeramkan, kemudian di setting menjadi sebuah story telling yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Dibalik Podcast seram itu kita harus mengenal si pencipta podcast seram tersebut, biasa dikenal baik dengan sebutan mizter popo dengan nama asli Rizky Ardi Nugroho. Sosok inilah yang akan jadi bintang tamu Ngobras nanti Friends!

Buat para pemula yang ingin membuat podcast ini saat yang tepat berguru ke mizter popo. Di edisi Ngobras nanti kita akan membahas lebih dalam bagaimana cara menjadi podcaster yang baik dan tips supaya para pendengarnya tidak mudah jenuh, mengingat konten mizter popo selalu menarik sampai saat ini ya Friends! Tidak hanya itu, mizter popo juga akan berbagi inspirasi dari mana ide Do You See What I See terbentuk, supaya Friends yang ingin jadi podcaster bisa ikut terinspirasi.

Jadi pastikan kalian join Ngobras Live di Instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Jangan lupa juga setiap Ngobras kita akan bagi-bagi Voucher OVO 750.000 untuk lima orang yang beruntung, caranya gampang, ikuti terus acaranya mulai awal hingga akhir dan jawab quiznya dengan benar ya.

See You Friends!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.