DP Kredit Yamaha XSR 155 Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Trenggalek.

aerox

atasaspal.com – Cak…. setelah sebelumnya A’A Share ke Panjenengan semua tentang harga cash dan kredit Yamaha XSR 155 untuk Pulau Bali, kini saatnya A’A share ke Panjenengan lagi skema kredit XSR 155 untuk Kota Blitar. Loh kok gak Tulungagung? kan biasanya info mengalir deras dan menjadi yang tercepat dari Dealer disana?. Untuk yang satu ini ada pengecuailan karena ada satu sebab dan sebab lainnya sehingga seolah nyaris tiada info tentang simulasi kredit sang motor sport retro terbaru Yamaha ini cak…

Lantas pertanyaannya adalah berapakah uang muka minimal yamg dibutuhkan untuk bisa memboyong XSR 155 dikota Bumi Bung Karno ini? Jawabannya adalah…. hahaha sabar cak… seng sabar karena sebelum kita floor skema kredit Yamaha XSR 155, ada baiknya kita bahas dulu tentang kenapa belum ada blog atau media yang membahas tentang harga kredit pesaing W175 ini.

Baca juga Review XSR 155 Kok Gini Ya Torsinya?

Yup, biasanya Yamaha Area eks Karesidenan Madiun dan Kediri ini selalu menjadi yang tercepat tentang yang beginian ini terhadap motor baru yang baru saja dirilis Yamaha Indonesia. Namun kali ini seolah terasa anyep… Apa yang terjadi? Daripada pertanyaan tentang keanehan ini terpendam dihati dan gagal untuk disalurkan, akhirnya A’A japri salah satu pentolan di Yamaha DDS mandiri. Dasi sana pulalah akhirnya terjawab dengan gamblang tentang situasi yang terjadi sekaramg ini.

Jangan Lewatkan Juga Artikel ini: Spesifikasi Dan Harga XSR 155 tulungagung 36 Jutaan. Sudah Ready Stock

Yup, ternyata nihilnya informasi tentang simulasi kredit XSR 155 di Area eks Karesidenan Madiun Kediri adalah dikarenakan sedang wait n see terhadap bedaran pajak ditahun 2020 mendatang sehingga fihak terkait belum bisa menentukan besaran uang muka dan tenor fix XSR 155. sedangkan disisi yang lainnya, unit XSR 155 yang disebar kejaringan Dealer bukan hanya unit vin 2019 tapi juga untuk vin 2020. Jadi begitu permasalahannya cak… wes faham kan? jadi yang sabar menunggu ya… kurang saincrit lagi.

Namun untuk Panjenengan yang tidak sabar, jangan kuatir karena kendatipun Yamaha DDS mandiri masih ‘galau’ dalam menentukan skema kredit XSR 155 yang akan diberlakukan untuk tahun 2020 mendatang, A’A berhasil mengantongi informasi langka ini. Kalau bukan untuk kita, wes A’A keep wae… Yup, info ini datang dari sebuah Dealer Besar dikota Blitar… Dealer Yamaha Sumber Mulia.

Adalah sist Ninik yang menyampaikan informasi tentang simulasi kredit XSR 155 tersebut cak. Namun perlu digaris bawahi karena A’A belum begitu ngeh apakah skema kredit ini hanya berlaku untuk unit motor dengan vin 2019 atau juga berlaku untuk vin 2020. Maka dari itu, untuk lebih detilnya, info ini kita update di artikel terpisah Januari mendatang… Sek sek sek… jadi berapakah uang muka minimal untuk bisa memboyong Yamaha XSR 155?

Untuk membeli Yamaha XSR 155 yang harga cash nya sebesar Rp 36.925.000.- ini dibutuhkan DP minimal sebesar Rp 3.700.000.- dengan berragam tenor yang diberikan antara 12 bulan sampai dengan 36 bulan. Pokoknya pengen skema kredit yang mana, tinggal sesuaikan isi kantong supaya tidak kelabakan dihari mendatang.

Nah itu tadi cak secuil info tentang simulasi kredit Yamaha XSR 155 untuk kota Blitar yang A’A dapatkan dari sist Ninik, Dealer Yamaha Sumber Mulia…. ituloh cak… Dealer selatan jalan itu… Dari perempatan Kawi lurus saja kearah Barat. alias arah ke Srengat…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

xsr 155 harga kredit blitar tulungagung trenggalek kediri mganjuk motor baru yamaha retro modern klasik yamaha kawasaki pesaing w175 dp uang muka skema kredit simulasi

Pos ini dipublikasikan di 150cc, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke DP Kredit Yamaha XSR 155 Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Trenggalek.

  1. WarungBiker.com berkata:

    mayan juga ya cicilannya,. kalau tahun depan pasti naiklah,. lha wong BBN aja naik 2,5 % all jatim

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    Duuh… salah link…
    🙈🙈
    Delet ae,cak Irul… 🙈

    Suka

  3. A'A berkata:

    Nah… pantesan di keep dulu biar gak abyar….

    Suka

  4. ammotoblog berkata:

    Apalah daya isi dompet belum memadai

    Suka

  5. motogokil berkata:

    pengen cepet nyobai xsr euy
    apakah perbedaannya signifikan dibandingkan w175

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.